Pengacara Bantah Kabar Era Setyowati Bertemu Profesor Muradi di Tempat Prostitusi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 33 2390831 pengacara-bantah-kabar-era-setyowati-bertemu-profesor-muradi-di-tempat-prostitusi-VMre6JDCwh.jpg Era Setyowati (Foto: IG Era Setyowati)

JAKARTA - Pengacara Sierra atau Era Setyowati, Razman Arif Nasution menanggapi kabar soal pertemuan pertama sang klien dengan komisaris BUMN, Profesor Muradi di tempat prostitusi.

Razman langsung membantah hal tersebut. Menurutnya, mereka bertemu ketika Era bekerja sebagai LC (ladies companion) alias pemandu karaoke. Ia menegaskan kliennya bukan perempuan yang terlibat di dunia prostitusi.

"Dia (Era) memang pemandu lagu di salah satu karaoke. Dan karaoke itu elit. Jadi ini perkenalan di situ dan dia dari nafkah," ujar Razman di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga:

4 Potret Aduhai Era Setyowati, Miss Landscape yang Ditelantarkan Bos BUMN

4 Potret Era Setyowati, dari SPG Konter HP hingga Jadi Miss Landscapes Indonesia 2019

Era Setyowati


"Tapi dia bukan menjual diri, dia mencari makan dan dia bekerja," sambung Razman.

Dari pertemuan itu, Profesor Muradi akhirnya menikahi Era secara siri pada tahun 2018. Perempuan itu pun melahirkan seorang anak pada tahun 2020.

Namun, Era merasa kehadiran anak itu ditelantarkan oleh Muradi. Miss Landscape Indonesia 2019 itu pun meminta pertanggung jawaban sang profesor untuk masa depan sang buah hati.

"Satu pengakuan terhadap anak dan yang kedua bantu biaya anak ini dari sekarang sampai Sarjana. Itu saja, untuk anak aja. Era tidak minta apa-apa," ujar Razman.

Terkait hal itu, Era telah mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Pihaknya pun siap melakukan tes DNA kepada anaknya menjawab tantangan dari kuasa hukum Muradi, Patrice Rio Capella.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini