Thalita Latief Klaim Tidak Dinafkahi Dennis Rizky Sejak Awal Menikah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 33 2390406 thalita-latief-klaim-tidak-dinafkahi-dennis-rizky-sejak-awal-menikah-rO5SPVKYee.jpg Thalita Latief dan Dennis Rizky (Foto: Instagram)

JAKARTA - Thalita Latief mengklaim tidak pernah menerima nafkah dari Dennis Rizky.

"Saya kerja, jadi ibu, jadi istri yang baik, kerja. Saya banting tulang untuk anak saya. Wong saya yang kerja, saya yang hidupin anak saya. Dia hidupin kita? Enggak," ungkap Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Bahkan menurut versi Thalita Latief, hal itu sudah berlangsung sejak awal mereka menikah. "Dia ke saya pribadi sebagai istri, saya tidak pernah mendapat gaji seorang istri," tuturnya.

Baca Juga:

- Suami Bantah KDRT, Thalita Latief: Muka Saya Dilempar Handphone

- Sempat Bantah, Suami Thalita Latief Kini Bungkam saat Disinggung KDRT

Seingat Thalita Latief, Dennis Rizky hanya pernah memberikan uang untuk kebutuhan anak mereka. "Dia kasih uang untuk anak saya. Uang untuk susu, popok, sudah," kata wanita 32 tahun.

Thalita Latief

Kondisi itu juga yang kemudian jadi salah satu alasan Thalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky. Selain diperlakukan secara tidak pantas, Thalita mengaku juga mendapat kekerasan dari Dennis.

Thalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky pada 22 Maret 2021. Gugatan Thalita kini sedang diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini