Thalita Latief Lega Sudah Sampaikan Unek-Unek ke Dennis Rizky

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 33 2390225 thalita-latief-lega-sudah-sampaikan-unek-unek-ke-dennis-rizky-0s5L5AfgHp.jpg Thalita Latief (Foto: Instagram)

JAKARTA - Thalita Latief mengungkapkan perasaannya usai bertemu Dennis Rizky dalam proses mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

"Saya lega, karena akhirnya dari segi hukum bisa tahu keadaan sebenarnya. Dari awal kan saya sudah bilang, saya akan perjuangkan apa pun hak hidup saya dan hak hidup anak saya tanpa kebohongan," ujar Thalita.

Lebih lanjut wanita 32 tahun mengatakan, apa yang selama ini dia pendam kepada Dennis Rizky akhirnya tersampaikan.

 

Baca juga:

Mediasi Gagal, Sidang Cerai Thalita Latief dan Dennis Rizky Berlanjut

Thalita Latief dan Dennis Rizky Akhirnya Bertemu di Sidang Mediasi

"Saya mau bicara fakta. Saya enggak mau bicara kebohongan. Apa pun reaksinya, ya bagaimana, saya tunggu ini bertahun-tahun," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, mediasi Thalita Latief dan Dennis Rizky berlangsung alot. Thalita bahkan sempat terdengar berteriak dari dalam ruang mediasi karena tak kuasa menahan emosi.

Proses mediasi antara Thalita Latief dan Dennis Rizky sendiri dinyatakan gagal oleh pengadilan. Sehingga proses hukum atas gugatan cerai Thalita berlanjut ke persidangan pada 15 April 2021 mendatang.

 

Thalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky pada 22 Maret 2021. Wanita 32 tahun lelah menghadapi sikap sang suami yang bahkan sudah sejak lama tidak pulang ke rumah.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini