Perceraian Tak Halangi Wulan Gurtino dan Adilla Dimitri Temani Anak Sunatan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 33 2390038 perceraian-tak-halangi-wulan-gurtino-dan-adilla-dimitri-temani-anak-sunatan-LvjOB9kuR2.jpg Wulan Guritno (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri memang telah sepakat untuk tidak lagi membina rumah tangga bersama. Wanita 39 tahun tersebut bahkan diketahui telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Februari 2021 lalu.

Meski sepakat untuk bercerai, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri memilih untuk tetap berhubungan baik dan mengurus keduanya bersama. Bahkan kemarin, Adilla dan Wulan tetap kompak menemani putra mereka, Jeremiah Alric Dimitri untuk menjalani khitan.

Kekompakan Wulan dan Adilla terlihat dalam akun Instagram mereka masing-masing.

Baca juga:

Hot Gosip: Istri Lukman Sardi di Sidang Cerai Wulan Guritno hingga Sule Ogah Diroasting

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Masih Seatap saat Proses Cerai, Begini Kondisinya

Bahkan, dalam akun Instagramnya bintang film I Am Hope itu menyebut bahwa semua anggota keluarganya menemani Alric saat menjalani sunat di rumah.

"Semua nemenin Alric #alricdisunat," tulis Wulan Guritno pada keteranagn foto.

Unggahan tersebut sontak membuat netizen memuji kekompakan pasangan ini meskipun dalam waktu dekat keduanya akan resmi berpisah.

Kendati demikian, tak sedikit pula netizen yang berharap serta mendoakan agar Wulan dan Adilla bisa kembali rujuk.

 

"Plis jangan cerai mas @adilladimitrihardjanto dan mba @wulanguritno semoga bersatu lagi dan langgeng sampai maut memisahkan, jodoh dunia akhirat Aamiin," tulis akun mungki_nci.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini