Elephant Kind dan Hyndia Sajikan Konser Virtual 360 Derajat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 205 2390504 elephant-kind-dan-hyndia-sajikan-konser-virtual-360-derajat-xLqkVY6Taj.jpg Konser Elephant King feat Hyndia (Foto: IG Elephant King)

JAKARTA - Pandemi membuat sejumlah pertunjukan musik berlangsung virtual. Kali ini, band indie pop Elephant Kind dan unit folk rock Hyndia juga melangsungkan sebuah konser virtual.

Tak ingin konser virtual biasa, mereka menyajikan sebuah gimmick menarik, pertunjukan konser yang mengusung view 360 derajat dengan tajuk Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert. Mereka akan tampil di dua set panggung yang menggambarkan dua dunia yang berbeda, serta dibalut secara theatrical dengan berbagai art installation.

Baca Juga:

Celana Dalam Merah Luna Maya Mengintip dari Balik Jeans, Warganet Heboh

Akhirnya Muncul, Perut Buncit Nissa Sabyan Curi Perhatian Netizen

Elephant Kind


"Kami terus berinovasi memberikan yang terbaik. Kami memberi pengalaman seru dan unforgetable moment untuk para penonton, yang jarang mereka rasakan di gelaran konser virtual lainnya. Salah satu buktinya, kolaborasi Elephant Kind dan Hyndia di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert kali ini bakalan jadi sajian yang sangat epik buat para Superfriends,” tutur Adjie Aditya Purwaka, mewakili Supermusic sebagai penyelenggara.

Elephant Kind akan membawakan sejumlah hitsnya seperti Beat The Ordinary, Better Days dan lainya. Trio asal Jakarta yang diawaki Bam Mastro (vokal), Dewa Pratama (gitar) dan Bayu Adisapoetra (drum) mengatakan ini menjadi kali pertama beraksi dalam konser dengan sudut pandang 360 derajat. Pertunjukan makin ciamik dengan tata pencahayaaan yang dinamis serta gambar sinematik.

“Ini suatu hal yang baru sepanjang karier bermusik Elephant Kind. Selain itu instalasi panggungnya juga keren banget. Yang jelas kita nggak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan bakal membawakan lagu yang jarang kita bawain live. Gak sabar sih untuk perform dan pengen tau respons penonton seperti apa,” kata Bam Mastro.

Senada dengan Elephant Kind, Hyndia yang digawangi oleh Ingtise Nan Tusum (vocal), Aga Maulana (gitar), Dwicky Dzulian (gitar), Darmawan Tri Santoso (bass), Solih (keys) dan Arif Hendardi (drum), akan unjuk gigi dengan beberapa nomor hitsnya seperti Satu Notasi, Hymne Pagi dan lain sebagainya.

“Pastinya ini sensasi luar biasa banget berdiri di set panggung 360 derajat. Ini juga pengalaman pertama kalinya buat Hyndia tampil seperti ini, apalagi ditambah dengan sentuhan theatrical dan art installation yang menakjubkan. Kami berharap semua Superfriends bisa punya antusiasme yang sama,” ujar Ingtise.

Tiket konser akan hadir dengan kelas regular concert, gratis, dan 360 virtual concert dengan banderol Rp100 ribu plus merchandise.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini