Julia Fleury Kembali dengan Lagu Baru, Masihkah Cinta

MNC Media, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 205 2390425 julia-fleury-kembali-dengan-lagu-baru-masihkah-cinta-NU11XHBpMO.jpg Julia Fleury (Foto: YouTube)

JAKARTA - Julia Fleury kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan single ke-2 berjudul Masihkah Cinta. Julia mencoba menceritakan perjalanan cinta yang awalnya indah, penuh kebahagiaan namun berakhir dengan luka lewat lagu barunya ini.

Julia Fleury mengungkapkan, lagu ini bercerita tentang sepasang Kekasih yang saling mencintai namun harus putus. Sang Kekasih rela pergi jauh untuk melihat pasangannya berbahagia, walau ia masih mencintainya.

Julia Fleury

Bila di single pertamanya, Julia Fleury menginginkan pendengar musiknya dapat bersama selamanya dalam cinta dan doa. Namun, di lagu Masihkah Cinta ini, ia memperlihatkan bagaimana cinta tak selalu harus bersama untuk bahagia.

Baca Juga:

- Nissa Sabyan Disawer saat Nyanyi di Nikahan Kakak

- Akhirnya Muncul, Perut Buncit Nissa Sabyan Curi Perhatian Netizen

Masihkah Cinta sedikit lebih dark sentuhan orchestra tapi tetap easy listening dibanding lagu pertamanya. Di single Masihkah Cinta, Julia Fleury masih mempercayakan Agus Sukirno sebagai pencipta lagunya, dengan dibantu Madai dalam proses mixing dan mastering.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini