Jelang Melahirkan, Audi Marissa Bahagia Bisa Lihat Jelas Wajah Calon Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 April 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 33 2389564 jelang-melahirkan-audi-marissa-bahagia-bisa-lihat-jelas-wajah-calon-anak-OCLTG7wIT3.jpg Audi Marissa (Foto: Instagram/@audimarissa)

JAKARTA - Audi Marissa dan Anthony Xie saat ini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Jika tidak berubah, anak pertama Audi dan Anthony diperkirakan akan lahir pada akhir Mei atau Juni mendatang.

Di usia kandungan yang hampir menginjak delapan bulan, dokter kandungan mulai lebih detail memeriksa bayi yang ada di dalam kandungan Audi. Dalam pemeriksaan kali ini, Audi bisa lebih jelas melihat sang calon buah hati lewat USG.

Audi Marissa

"Soooo Blesseedd! Hari ini controlnya dengan dokter @didodilmy. Bedanya ini lebih detail & agak lama karena dilihat semua-muanya se-detail-detailnya. Pemeriksaan ini dilakukan juga karena udah mau masuk 8 bulan mendekati lahiran hehe," kata Audi di unggahan Instagramnya, seperti dikutip Senin (5/4/2021).

Baca Juga:

- Jelang Melahirkan, Audi Marissa Berbeda Pendapat dengan Anthony Xie

- Panik Alergi Kambuh saat Hamil, Audi Marissa: Aku Mikirin Bayi di Perutku

"Oh ya, mau ucapin makasih untuk anakku yang kasih lihat mukanya. Kamu lucu banget sih nak. Makin enggak sabar kamu lahir, mama peluk langsung. Jadi bao bao mirip aku atau @anthonyxie_ nih," lanjutnya.

Dalam pemeriksaan tersebut, dokter menyebut bahwa kondisi kandungan wanita 25 tahun itu baik-baik saja. Namun, Audio mendapat pesan untuk tidak mengurangi jatah makan dan memperbanyak asupan protein.

"Dan tadi hasilnya baik-baik saja tapi ada tambahan dari dokter @didodilmy katanya jangan terlalu kurangin makan (tahu aja aku lg agak diet haha) jadi yaa harus banyakin protein aja supaya makin sehat bao baonya @rsiabinamedika #31weekspregnant," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini