Ungkapan Bahagia Krisdayanti Atas Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Rizky Maulana, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 33 2389121 ungkapan-bahagia-krisdayanti-atas-pernikahan-aurel-hermansyah-dan-atta-halilintar-jK4MoPKsb8.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram Krisdayanti)

JAKARTA - Krisdayanti menjadi salah satu orang yang berbahagia pada Sabtu 3 April 2021. Ia secara langsung melihat prosesi akad nikah putrinya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Perempuan yang karib disapa KD ini mengatakan, serangkaian acara yang telah dilakukan sebelumnya, seperti siraman dan lamaran pada ujungnya berensi kepada pernikahan.

"Senang Alhamdulillah ya. Esensi dari semua yang dicapai adalah khidmat pada akad ini. Jadi semua ritual yang sudah dilakukan, tujuannya di akad ini," katanya ditemui di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Pesona Awet Muda Krisdayanti di Pernikahan Aurel-Atta Bikin Netizen Susah Kedip   

Aurel dan Atta Menikah, Krisdayanti: Hadapi Ombak dan Badai dengan Doa

Krisdayanti


KD juga menghaturkan terima kasih kepada Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang telah datang untuk menjadi saksi bagi kedua mempelai. Bahkan, dia sampai terharu melihat kerendahan hati keduanya yang sudah merelakan waktu untuk hadir.

"Alhamdulillah dengan saksi dan wali yang luar biasa tadi benar-benar sakral. Alhamdulillah walaupun hari ini ada satu kata yang sangat baik adalah syukur. Saya matur nuwun, Alhamdulillah tadi bapak dan ibu berkenan untuk nyamperin dan terimakasih dan selamat. Saya senang dan terharu," ucap KD.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut soal alasan tidak datangnya kedua orang tua Atta Halilintar, KD mengaku tak tahu alasannya. Akan tetapi, dengan kehadiran beberapa pihak keluarga seperti, kakek dan nenek dari Atta, dirasa sudah cukup.

"Kami tidak tahu mengapa, bisa ditanyakan ke putranya. Tapi insya Allah dengan wakil wakil dari keluarga Mas Atta, ada nenek dan kakek mudah-mudahan itu menjadi jawaban," tuturnya.

Sekadar informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah sah menjadi sepasang suami istri. Sekitar pukul 13.40 WIB tadi, Atta mengucapkan ijab kabul sambil menjabat tangan ayah kandung Aurel, yakni Anang Hermansyah.

Atta resmi secara hukum dan agama menikahi Aurel dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat. Tak hanya itu, dia juga turut memberikan uang tunai sebesar Rp342.021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini