Arsy Hermansyah Beri Persembahan Lagu Snowman untuk Atta dan Aurel

Agung Bakti Sarasa, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 33 2388896 arsy-hermansyah-beri-persembahan-lagu-snowman-untuk-atta-dan-aurel-O9Hf7sx7St.jpg Arsy Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai adik, Arsyi Hermansyah turut memberikan persembahan istimewa untuk Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah yang tengah berbahagia atas pernikahannya.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Ashanty itu menyanyikan lagu Snowman sebagai kado istimewa bagi kedua kakaknya dalam Syukuran Ikatan Cinta Atta & Aurel Syukuran Akad.

"Hai semuanya, aku mau menyanyikan lagu Snowman untuk Kak Loli dan Kak Atta," ujar Arsyi sebelum bernyanyi.

Baca Juga:

Jelang Resepsi Atta-Aurel di Malam Hari, Lokasi Hotel Masih Dijaga Ketat

Tak Bisa Hadiri Pernikahan, Adik-adik Atta Halilintar: Welcome to Our Family Kak Aurel

Layaknya seorang penyanyi profesional, Arsy pun mulai menyanyikan lagu yang bercerita tentang seorang gadis yang tak ingin pasangannya menangis dan tetap bergembira itu.

Gadis kecil menggemaskan itu tampak menggemaskan saat menyanyikan lagu yang dibawakan dan dipopulerkan oleh Sia tersebut. Di usianya yang baru 6 tahun, Arsyi bahkan tampak lancar membawakan lagu berbahasa Inggris itu.

Melihat penampilan istimewa putri cantiknya, Anang dan Ashanty pun tampak terus memberikan semangat kepada Arsyi untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Bahkan, Anang tampak duduk bersimpuh sambil mengarahkan kamera ponselnya ke Arsyi. Hal serupa juga dilakukan Ashanty.

Atta dan Aurel pun tampak ikut menyemangati Arsyi. Sambil terus memegang pundak adiknya, Aurel terus memandu dan menyemangati sang adik saat bernyanyi. Atta dan Aurel tampak bahagia dengan persembahan istimewa yang diberikan Arsyi.

"Latihannya dua kali. Pas nyanyi udah gak deg-degan, udah gak takut karena udah nyanyi," tutur Arsyi usai bernyanyi.

Syukuran Ikatan Cinta Atta & Aurel Syukuran Akad merupakan rangkaian prosesi pernikahan Atta dan Aurel yang digelar di Ballroom Hotel Rafless, Jakarta dan disiarkan langsung oleh MNC TV. agung bakti sarasa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini