Share

Jelang Resepsi Atta-Aurel di Malam Hari, Lokasi Hotel Masih Dijaga Ketat

Riezky Maulana, iNews · Sabtu 03 April 2021 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 33 2388876 jelang-resepsi-atta-aurel-di-malam-hari-lokasi-hotel-masih-dijaga-ketat-WcGZ5613di.jpg Gerbang Hotel Raffles Dijaga Ketat (Foto: Riezky/MPI)

JAKARTA - Setelah selesai menggelar akad nikah pada Sabtu (3/4/2021) siang, pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar prosesi resepsi pada malam harinya. Sama seperti saat akad nikah, jelang resepsi, penjagaan di lokasi Hotel Raffles, Jakarta Selatan dijaga amat ketat.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, pintu masuk hotel yang berada di Jalan Prof Dr Satrio dijaga dua petugas keamanan. Pintu hotel pun ditutup amat rapat. Hanya orang-orang berkepentingan, seperti tamu hotel dan tamu undangan yang diperbolehkan masuk.

Sementara itu, awak media tidak diperkenankan masuk. Awak media hanya dipersilahkan menunggu di halaman luar hotel.

 

Baca juga:

Hadir di Pernikahan Atta-Aurel, Ini Doa Gus Miftah

Respon Mengejutkan Krisdayanti Soal Orang Tua Atta Halilintar Tak Hadiri Akad Nikah

Sekadar informasi, berdasarkan rundown yang diterima MNC Portal Indonesia, pihak wedding organizer yang bertugas mengatur jalannya acara juga sudah memastikan seluruh orang yang ada dan terlibat dalam pernikahan Atta-Aurel sudah menjalani pemeriksaan Covid-19, yakni swab PCR dan swab antigen.

 

Sedari pagi, puluhan aparat TNI-Polri juga sudah sibuk menjaga kawasan sekitar hotel. Hal itu dikarenakan acara ini turut dihadiri tokoh-tokoh penting seperti Joko Widodo (Jokowi), Prabowo Subianto, serta Bambang Soesatyo.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini