Tak Bisa Hadiri Pernikahan, Adik-adik Atta Halilintar: Welcome to Our Family Kak Aurel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 33 2388868 tak-bisa-hadiri-pernikahan-adik-adik-atta-halilintar-welcome-to-our-family-kak-aurel-c3vzU4kU50.jpg Atta Halilintar dan Aurel (Foto: Screenshot Okezone tv)

JAKARTA - Atta Halilintar terpaksa menggelar acara pernikahan tanpa kehadiran keluarga inti secara lengkap. Pria 26 tahun tersebut diketahui hanya didampingi oleh adik kandungnya yang keempat, yakni Thoriq Halilintar.

Meski kedua orang tua dan sembilan adiknya tidak bisa datang, mereka tetap mendoakan kelancaran dari pernikahan kakaknya dan Aurel.

Bahkan usai pelaksanaan akad nikah, adik-adik Atta sempat melakukan panggilan video call untuk mengucapkan selamat atas sah nya sang kakak menjadi suami dari Aurel Hermansyah.

Baca Juga:

Hadir di Pernikahan Atta-Aurel, Ini Doa Gus Miftah

Respon Mengejutkan Krisdayanti Soal Orang Tua Atta Halilintar Tak Hadiri Akad Nikah

 

"Kami dari dari adik-adiknya bang Atta mengucapkan, 'Selamat bang Atta dan kak Aurel'," ungkap kesembilan adik dari Atta.

"Kita dari tadi pagi sudah nontonin banget, udah deg-degan. Pokoknya selamat bang Atta dan juga kak Aurel. Buat kak Aurel, 'Welcome to our family'," lanjut mereka.

Lewat video call, adik-adik perempuan dari Atta sempat memberikan pesan pada Aurel yang kini telah sah menjadi bagian dari keluarga mereka.

Tak lupa mereka juga meminta doa untuk kesembuhan orang tua, hingga bisa kembali ke Indonesia dan berkumpul kembali.

"Kak Aurel siap-siap ya dihebohin sama adik-adiknya, diserang. Adik-adiknya banyak sekarang. Nanti bikin resepsi ya. Doain abi dan umi ya, semoga lekas sembuh," ucap adik-adik perempuan Atta secara bergantian.

 

"Semoga kita segera berjumpa lagi," timpal Atta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini