Cerita Rizky Febian Isi Soundtrack dan Main Film Kata

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 206 2388938 cerita-rizky-febian-isi-soundtrack-dan-main-film-kata-knHbXA6uTt.jpeg Rizky Febian dan Vanesha Prescilla (Foto: Falcon Pictures)

JAKARTA - Rizky Febian melebarkan sayap di industri film. Ia bermain dalam film berjudul Kata, yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Nadhifa Allya Tsana alias Rintik Sedu.

Anak dari komedian Sule ini akan berperan sebagai Nugraha, dengan lawan main Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Binta. Pria yang diakrab disapa Iky bercerita soal pengalamannya bermain film Kata.

Baca Juga:

Dilaporkan Rizky Febian soal Harta Lina, Teddy Pardiyana Tak Gentar

Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah, Pengacara: Teddy Ahli Waris Almarhumah

Film Kata

"Sebenarnya senang banget saat pertama kali ditawari untuk memerankan tokoh Nug. Yang menjadi beban semoga aku bisa mewakili tokoh Nugraha di film ini. Karena aku tidak memiliki basic akting, tapi aku mencoba bertanggung jawab aja disetiap scene yang aku perankan. Apalagi sebelum syuting kita sudah berlatih dengan acting coach,” ujar Rizky Febian virtual Launch Exclusive FirstLook Film KATA

Selain bermain dalam film yang disutradarai oleh Herwin Novianto itu, Iky juga turut mengisi soundtrack film Kata. Ia menciptakan dua buah lagu yang mewakili karakter dan perasaanya dalam film tersebut.

"Alhamdullilah aku dapat dua lagu, bersyukurnya bisa dan aku seneng banget. Harapan aku semoga bisa mewakili peran Nugraha di film ini. Jujur aku cuma berusaha tanggung jawab dari setiap peran aku dalam film," sambung Iky.

Selain Iky dan Vanesha Prescilla, film garapan Falcon Pictures ini juga akan dibintangi oleh Lulu Tobing, Dikta. Film ini akan mengambil lokasi syuting di Banda Naira.

"Wadah novel ke film beda, karena visual dengan kata-kata kan beda. Tapi saya mendapat kesempatan menvisualkan novel Kata saya senang banget. Apalagi Tsana bilang ini lebih dikedepankan ke ibu. Dan ibu diperankan oleh Lulu Tobing sangat luar biasa. Kita lihat aja nanti filmnya,” ucap sang sutradara, Herwin Novianto.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini