Baekhyun EXO Umumkan Tanggal Wamil

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 33 2388539 baekhyun-exo-umumkan-tanggal-wamil-3k8gIoDRGQ.jpg Baekhyun EXO (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Baekhyun EXO mengumumkan sendiri tanggal wajib militernya (wamil) kepada fans. Lewat aplikasi LYSN, mantan kekasih Taeyeon SNSD tersebut menulis surat panjang yang berisi informasi tanggal wamilnya.

Baekhyun EXO

"Hari ini mendung, jadi aku ingin memberikan kabar baik. Tapi, ada sesuatu yang harus kuberitahukan dulu pada kalian. Aku sudah menerima pemberitahuan untuk wamil pada 6 Mei," tulisnya pada Jumat (2/4/2021) seperti dikutip dari Soompi.

Baekhyun meminta fans tak meratapi kabar ini. Ia juga sudah menyiapkan banyak hal untuk bisa dinikmati fans selama ia hiatus karena wamil nanti.

Baca Juga:

Baekhyun EXO Singgung Rencana Wamil dalam Waktu Dekat

Comeback, Baekhyun EXO Akan Rilis Album Solo Baru Akhir Maret

"Ini bukan perpisahan selamanya. Jadi, alih-alih menungguku terus-terusan, merindukanku dan sedih selama kita berpisah, aku akan mencoba berbagai metode agar kita bisa merasa menghabiskan waktu bersama, walaupun dengan cara berbeda. Aku akan bekerja keras menyiapkan banyak hal," janji Baekhyun.

Pengumuman Baekhyun itu dibenarkan oleh SM Entertainment selaku agensi sang idol. "Waktu dan lokasi wamilnya akan dirahasiakan dan tak akan ada acara (pelepasan) spesial," kata SM Entertainment.

Baekhyun akan bertugas sebagai petugas pelayanan publik. Saat masuk wamil pada 6 Mei mendatang, Baekhyun akan lebih dulu menjalani pelatihan dasar selama 3 minggu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini