Baekhyun EXO Singgung Rencana Wamil dalam Waktu Dekat

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 33 2385040 baekhyun-exo-singgung-rencana-wamil-dalam-waktu-dekat-XZZB0GlYPx.jpg Baekhyun EXO (Foto: Top Star News)

SEOUL - Baekhyun membuat fans EXO terkejut. Saat melakukan live Instagram pada 26 Maret 2021, mantan kekasih Taeyeon SNSD mengumumkan rencana wajib militer (wamil) dalam waktu dekat.

Awalnya, Baekhyun menjelaskan mengapa album barunya, Bambi tak memiliki jadwal promosi yang jelas. Ternyata, hal itu berhubungan dengan jadwal wamilnya yang sudah dekat.

Baekhyun

"Aku banyak berpikir apakah aku harus memberitahu kalian di awal atau akhir Maret. Akhir Maret adalah tanggal terakhir aku bisa memundurkan jadwal wamilku. Itulah mengapa jadwal belum ada jadwal (kegiatan) untuk April," kata Baekhyun seperti dilansir Soompi, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga:

- Comeback, Baekhyun EXO Akan Rilis Album Solo Baru Akhir Maret

- Curhat Seungmin Stray Kids Kesulitan Cover Lagu Love Again Milik Baekhyun EXO

Baekhyun punya alasan tak mengabarkan rencana wamilnya lebih awal. Ia hanya tak ingin membuat fans khawatir dan lebih memilih fokus bekerja untuk menyiapkan konten serta karya yang bisa dinikmati fans selama dirinya di kamp militer nanti.

"Walaupun aku tidak di sini, kami sudah syuting banyak konten yang akan dirilis di YouTube dan platform lainnya. Bisa saja orang kecewa karena aku mengumumkan rencana wamil ini telat, tapi aku hanya punya satu niatan," jelas Baekhyun.

"Aku tidak ingin membuat kalian merasa kalian harus menyiapkan diri lebih awal. Ini bukan kita akan berpisah selamanya. Aku hanya ingin ini seperti, 'Aku akan kembali,'" lanjutnya.

Baekhyun

Di akhir siarannya, Baekhyun meminta fans untuk tak sedih mendengar rencana wamilnya yang sudah dekat ini. "Walaupun aku tak di sini, ada banyak hal yang menunggu kalian, jadi kalian tak akan terlalu merasakan kepergianku. Jadi, jangan sedih," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini