Rey Utami Umumkan Pablo Benua Positif COVID-19, Sempat Alami Gejala Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 33 2388396 rey-utami-umumkan-pablo-benua-positif-covid-19-sempat-alami-gejala-ini-W8J5fTtvdh.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan diungkapkan oleh presenter Rey Utami melalui akun Youtube Channelnya. Sang suami, Pablo Putra Benua dikabarkan positif mengidap COVID-19.

"Kemarin itu Bang Pablo ada merasa enggak enak badan, mungkin masuk angin, sempat dikerokin juga, terus mulai demam. Setelah demam ada flu, batuk, dan sesak napas. Aku pikir masuk angin biasa atau demam, atau kecapekan karena dia banyak bekerja," ungkap Rey Utami dalam Youtube Channelnya baru-baru ini.

Rey Utami dan Pablo Benua

Sempat mengira hanya demam dan kelelahan belaka, Rey semakin bingung lantaran suaminya mulai tidak bisa merasakan rasa makanan. Bahkan ia juga disebut tidak bisa mencium bau dari minyak kayu putih.

Baca Juga:

Cinta Mendalam, Rey Utami Izinkan Pablo Benua Poligami

Tulis Surat dari Penjara untuk Rey Utami, Pablo Benua: Stop Fitnah Saya!

"Pada saat itu dia minta minyak kayu putih, terus digosok-gosok, dia kan memang biasa pakai minyak kayu putih, di muka, di badan, dia biasa dari kecil pakai minyak kayu putih. Pada saat itu dia enggak berasa sama sekali, dia enggak bisa mencium bau minyak kayu putihnya," jelas Rey.

"Enggak lama aku kasih makanan, pas dia makan enggak ada rasa. Padahal itu makanan beragam (rasa). Dia enggak bisa merasakan rasa-rasa, kayak hambar aja." lanjutnya.

Rey Utami dan Pablo Benua

Rey lantas membawa Pablo untuk melakukan cek kesehatan. Hasil tes menyatakan bapak satu anak itu positif terpapar corona.

"Karena Bang Pablo masih terikat dengan Balai Permasyarakatan, jadi kita ke rumah sakit seputaran itu dan sangat mengejutkan hasilnya. Bahwa hasilnya adalah bang Pablo terpapar virus COVID-19," pungkasnya.

(LID)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini