Arya Saloka Beberkan Beban Jadi Aldebaran untuk Proyek Masa Depan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 33 2388340 arya-saloka-beberkan-beban-jadi-aldebaran-untuk-proyek-masa-depan-1rrStOEgbE.jpg Arya Saloka (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA - Pemain sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka mengaku memiliki beban tersendiri dalam memerankan tokoh Aldebaran. Bapak satu anak ini melihat kemungkinan proyeknya ke depan akan dibanding-badingkan.

"Ada beban setelahnya ketika akan memerankan seseorang, karena kan akan terbayang-bayang tokoh Aldebaran dan judul setelahnya pasti akan banyak yang membandingkan," kata Arya ditemui di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/3/2021).

Arya Saloka

Kendati demikian, pria 29 tahun tersebut tak ingin terlalu ambil pusing terkait hal ini. Arya memilih untuk terus bekerja dengan baik dan serius ke depannya.

"Yang penting bekerja dengan baik dan bekerja dengan serius," imbuhnya.

Baca Juga:

Terkenal hingga Digandrungi Emak-Emak, Arya Saloka Senang Sekaligus Malu

Bersandar di Bahu Arya Saloka, Ayu Dewi Sukses Bikin Iri Fans Ikatan Cinta

Sinteron Ikatan Cinta diketahui selalu berhasil merajai rating televisi nasional sejak tayang pada 19 Oktober 2020. Tak hanya itu, sinetron RCTI ini baru saja berhasil meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI), lantaran tercatat sebagai Sinetron Prime Time dengan Audience Share Nasional Tertinggi (di atas 40% Berturut-turut dalam 100 hari).

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Arya Saloka Perankan Sosok Bayu di Film Menunggu Pagi

Pemain film "Menunggu Pagi" Arya Saloka berpose saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta Pusat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini