Rumah Drake Dimasuki Perempuan Bersenjata, Polisi: Tak Ada yang Terluka

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 33 2387417 rumah-drake-dimasuki-perempuan-bersenjata-polisi-tak-ada-yang-terluka-5gYgwvgVjX.jpg Drake. (Foto: Instagram/@champagnepapi)

TORONTO - Seorang perempuan memasuki rumah Drake di Toronto, Kanada, pada 30 Maret 2021, sekitar pukul 16.50 EDT. Sang rapper, menurut polisi, tengah berada di rumah saat perempuan itu berusaha masuk membawa sebilah pisau. 

Mengutip Page Six, Rabu (31/3/2021), perempuan itu sempat berhadapan dengan petugas keamanan yang berjaga di gerbang rumah sang rapper. Dia bahkan memukul salah satu petugas keamanan menggunakan pipa baja sebelum akhirnya dibekuk polisi. 

Drake. (Foto: Instgram/@champagnepapi)

“Perempuan yang membawa pisau itu sudah diamankan. Dia gagal memasuki rumah itu dan tak ada pihak yang terluka,” ujar sumber dari Kepolisian Toronto seperti dikutip dari The Sun

Dalam lanjutan keterangannya, sumber kepolisian mengaku, masih belum mengetahui motif perempuan tersebut berusaha memasuki kediaman pelantun God’s Plan yang berluas 4.645,1 meter persegi itu. “Pun dia tak berkomunikasi dengan pemilik rumah,” tutur sumber tersebut. 

Ini bukan kejadian pertama rumah Drake dimasuki orang tak dikenal. Pada 2017, seorang perempuan juga memasuki rumahnya di California Selatan. Saat itu, perempuan tersebut bahkan menikmati soda di rumah sang rapper.*

Baca juga:

Cium Gadis di Bawah Umur, Drake Tuai Kecaman

Kalina Oktarani Menyesal, Serahkan Hak Asuh Anak pada Deddy Corbuzier

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini