Curhat soal Perselingkuhan, Kalina Oktarani: Untung Sayang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 33 2387416 curhat-soal-perselingkuhan-kalina-oktarani-untung-sayang-gbogO29z3x.jpg Kalina Oktarani (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Oktarani membuat publik bertanya-tanya lewat unggahan Instagramnya. Ibu satu anak tersebut menyinggung soal perselingkuhan.

"Definisi selingkuh menurut kalian kayak gimana sih? Apakah bales DM, WA, TELEGRAM lawan jenis yang 'nakal' itu sama dengan selingkuh?" tanya Kalina.

Kalina Ocktaranny

"Atau jalan bareng tanpa sepengetahuan pasangan baru dibilang selingkuh?" sambungnya.

Di akhir tulisannya, mantan istri Deddy Corbuzier ini menyindir pihak-pihak yang tak berpikir panjang karena masih berani mendekati pasangan orang lain.

Baca Juga:

- Usai Malam Pertama, Kalina Oktarani Akui Vicky Prasetyo Pantas Juluki Diri Gladiator

- Vicky Prasetyo: Repot Jadi Suami Kalina Oktarani

"Bingung aku tuh sama orang-orang yang masih coba 'ngejar' orang yang udah punya suami atau istri. #BaladaPunyaSuamiKebangetanRamahSamaPerempuan #UntungSayang," ungkapnya.

Unggahan Kalina ini langsung dibanjiri komentar. Akibat curhatannya ini, banyak yang menduga bahwa rumah tangganya dengan Vicky sedang diuji masalah kesetiaan.

"Tuh kan baru seumur jagung perkawinannya, si Mbak udah mulai galau. Kan dari awal sudah dibilangi hati-hati. Ya sudah lah niknati aja paling enggak sampai setahun udah bubar," komentar netizen.

"Sabar Kak punya suami seperti Vicky, yang penting urus kerjaan," komentar netizen lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini