Ashanty Mulai Unggah Cuplikan Lagu untuk Lepas Aurel Menjadi Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 33 2386912 ashanty-mulai-unggah-cuplikan-lagu-untuk-lepas-aurel-menjadi-istri-x3ryC0psf4.jpg Ashanty (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Aurel Hermansyah hanya tinggal menghitung hari sebelum akhirnya sah dinyatakan sebagai istri dari Muhammad Attamimi Halilintar. Pada Sabtu, 3 April 2021 mendatang, Aurel dan Atta dipastikan akan menggelar akad nikah, meski hingga kini lokasi pernikahan mereka masih dirahasiakan.

Jelang hari bahagia pernikahannya dengan Atta, Anang dan Ashanty beberapa kali menyebut bahwa mereka akan memberikan persembahan spesial untuk melepas Aurel menjadi seorang istri.

Bahkan baru-baru ini, melalui akun Instagramnya Ashanty tampak mengunggah cuplikan musik dan video klip lagunya dan Anang yang akan dipersembahkan saat putrinya menikah.

Baca Juga:

Aurel Hermansyah Ungkap Permintaan Terakhir ke Keluarga Sebelum Resmi Menikah

Usai Menikah, Aurel Hermansyah Butuh Bantuan Ashanty saat Hamil

"H-4, menjelang akadmu kak, Aurelie Hermansyah. Ini sedikit cuplikan lagu persembahan dari bunda sama ayah @ananghijau," tulis Ashanty pada keterangan video.

"Untukmu, seorang anak dengan nama yang indah, Titania Aurelie Nurhermansyah. Seorang anak yang tumbuh dengan rasa cinta yang besar," sambungnya.

Lewat unggahannya, Ashanty tidak menyangka bahwa kebersamaannya dengan Aurel hanya tinggal sebentar lagi. Bahkan, sosok Aurel yang pertama kali ditemuinya kini sudah dewasa dan tidak lama lagi akan menyandang status sebagai seorang istri.

"Rasanya baru kemarin bunda ketemu kamu di ruko. Gak kerasa kak, seiring waktu berjalan, dengan semua cerita yang kita ukir bersama. Kamu menetapkan pilihan hatimu. Bahagiaku untukmu kak," ungkapnya.

Tak lupa Ashanty juga turut menuliskan ungkapan cintanya pada Aurel. Sempat terucap saat momen pengajian, Ashanty kembali menyebut bahwa cinta sejati tidak selalu berasal dari hubungan darah.

 

"Seperti yang bunda bilang, 'Cinta sejati tidak selalu dari hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu padaku'. Doa dan cinta bunda untukmu kak, selalu. @aurelie.hermansyah (Kira2 ada yg bisa tebak judul lagu nya?? )," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini