Aurel Hermansyah Ungkap Permintaan Terakhir ke Keluarga Sebelum Resmi Menikah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 33 2385756 aurel-hermansyah-ungkap-permintaan-terakhir-ke-keluarga-sebelum-resmi-menikah-L71GyoR0Xg.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram Aurel Hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya di Puncak, Bogor sebelum akhirnya menikah. Tak hanya itu hal tersebut juga dalam rangka prosesi pingitannya.

Seperti diketahui saat dipingit Aurel pun tak boleh bertemu dengan calon suaminya Atta Halilintar. Dalam kesempatan tersebut, anak sulung Anang Hermansyah tersebut ternyata mengungkapkan keinginan terakhirnya sebelum akhirnya resmi menyandang status istri orang.

Baca Juga:

Jelang Pernikahan, Aurel Hermansyah Jalankan Puasa Mutih: Biar Glowing

Total di Akad Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Millen Cyrus Siapkan Kebaya Spesial

Aurel Hermansyah

Dia meminta kepada Anang, Ashanty, dan adik-adiknya untuk tidur bersama. Keinginan tersebut pun diwujudkan oleh keluarga. Terlihat dari video yang dibagikan channel The Hermansyah A6, mereka terlihat tidur bersama di satu kasur.

"Guys ini jadi adalah permintaan kakak terakhir tidur bareng-bareng. Sebelum tidur sama suaminya nanti jadi bareng-bareng," kata Anang seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (28/3/2021).

Namun Azriel tak bisa ikut tidur bersama keluarganya. Pasalnya kekasih Sarah Menzel tersebut tak bisa tidur ketika mendengar dengkuran ayahnya

"Permasalahan kita mau tidur bareng Jiel itu selalu enggak bisa," sahut Ashanty.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini