Usai Menikah, Aurel Hermansyah Butuh Bantuan Ashanty saat Hamil

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 33 2384737 usai-menikah-aurel-hermansyah-butuh-bantuan-ashanty-saat-hamil-phs8wPPhea.jpg Keluarga Anang Hermansyah (Foto: Thepotomoto/IG Ashanty)

JAKARTA - Aurel Hermansyah menjalani prosesi pingitan di Puncak, Bogor sebelum menikah dengan Atta Halilintar. Dia pun berharap bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya di sana.

Sesampainya di Villa, Aurel juga terlihat mengobrol bersama Anang Hermansyah, Ashanty, dan Azriel di meja makan. Dalam kesempatan tersebut mereka pun membahas kehidupan Aurel usai menikah.

Baca Juga:

Dipingit, Aurel Hermansyah Habiskan Waktu di Puncak

Leny Rafael, Sosok di Balik Kebaya Anggun Millen Cyrus di Siraman Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

Ashanty tampaknya tak bisa membayangkan dirinya nanti akan jarang bertemu dengan anaknya. Terlebih sang anak akan tinggal dirumah suaminya usai menikah.

"Kalau bunda sama pipi kan enggak mungkin (main). Masa kita mau ngrudukin anak kan. Kalau misal kamu bilang 'bun kangen' baru nanti main," Ashanty seperti dikutip dari The Hermansyah A6, Jumat (26/3/2021).

Tak hanya itu, dia pun kemudian bertanya apakah Aurel akan membutuhkannya saat hamil anaknya kelak. "Kamu kalau hamil minta bantuan enggak nanti," celetuknya.

Aurel pun kemudian mengakui pasti membutuhkan sosok bundanya. "Ya pasti lah bun," jawabnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar prosesi akad nikah pada 3 April mendatang. Mereka juga kabarnya akan mengadakan resepsi pada Mei.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini