Ledakan di Makassar dan Indramayu, Ramalan Roy Kiyoshi Jadi Sorotan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 33 2386545 ledakan-di-makassar-dan-indramayu-ramalan-roy-kiyoshi-jadi-sorotan-kmVOL61gv8.png Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Peristiwa menggemparkan yang terjadi pada Minggu, 28 Maret 2021 kemarin, bisa dikatakan sangat mengagetkan masyarakat Indonesia.

Bukan hanya ledakan yang terjadi di kilang minyak milik Pertamina yang berada di Balongan, Indramayu saja, peristiwa bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, bahkan sampai menimbulkan isu terorisme dikalangan masyarakat.

Namun siapa sangka, persitiwa tersebut rupanya pernah diramalkan oleh salah seorang paranormal yakni Roy Kiyoshi, saat mendekati momen perpindahan tahun.

 

Baca juga:

Roy Kiyoshi Ungkap Kisah Mistis Pesugihan Kuah Bakso

Roy Kiyoshi Temukan Celana Dalam di Kuah Bakso, Pesugihan?

Pria 34 tahun itu bahkan sempat mengunggah ulang video saat ia menyebutkan adanya peristiwa terkait ledakan bom yang akan terjadi di 2021.

"Kemudian saya melihat lagi di dalam pengelihatan batin saya, di tahun 2021 ada ledakan bom dan isu teroris akan muncul kembali," kata Roy Kiyoshi alam video tersebut.

"Disinilah yang membuat saya hatinya nggak tenang, karena akan ada suara ledakan yang keras gitu. Dan saya melihat adanya puing-puing yang berantakan karena adanya ledakan bom," lanjutnya.

 

Sementara itu, meledaknya kilang minyak di Balongan, Indramayu juga tak luput dari ramalan Roy Kiyoshi. "Saya juga mencium aroma ledakan yang tinggi yang sangat bau sekali. Itu juga akan muncul di tahun 2021,"

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Kalina Ocktaranny Berpisah dengan Suami Ketiganya

Kalina Ocktaranny resmi berpisah dengan suami ketiganya, Insank Nasruddin. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini