Roy Kiyoshi Ungkap Kisah Mistis Pesugihan Kuah Bakso

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2020 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 33 2330916 roy-kiyoshi-ungkap-kisah-mistis-pesugihan-kuah-bakso-TpyOA2pSSl.png Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Roy Kiyoshi mengungkap fakta pesugihan penjual bakso. Ia mengungkap seorang penjual bakso yang menjadi korban pesugihan demi penglaris dagangannya.

Adalah Siti sang penjual bakso. Ia mengeluhkan soal beberapa anggota keluarganya yang meninggal tragis setiap tanggal 12.

Di satu sisi, perempuan paruh baya itu juga ingin meminta bantuan agar usahanya laris. Padahal, Roy melihat warung baksonya ramai pembeli. Pria indigo itu pun merasa ada kejanggalan.

Baca juga: Roy Kiyoshi Temukan Celana Dalam di Kuah Bakso, Pesugihan?

"Kalau dilihat dari cerita ibu, saya menerawang ada sesuatu yang aneh. Dagangan ibu ramai tapi kok ada banyak orang meninggal? Jangan jangan-jangan ibu pakai pesugihan ya?" Kata Roy, mengutip YouTube-nya, Sabtu (19/12/2020).

Roy pun penasaran dengan isi kuali baksonya. Siti sempat menolak, namun pada akhirnya, ia menuruti perkataan Roy. Terungkaplah ada celana dalam miliknya di rendaman kuah bakso.

"Ini apaan sih bu? Jadi dari tadi yang makan bakso itu air rendaman celana dalam ibu?" Tanya Roy yang terkejut.

"Saya akui saya salah. Ini buat saya nyari penglaris," kata Siti lirih.

Roy kemudian meminta Siti mempraktikkan caranya menggunakan ilmu pesugihan itu. Setelahnya, mantan kekasih Evelyn Nada Anjani ini meminta Siti berhenti menggunakan pesugihan.

 

Celana dalam dan semua alat pesugihan itu akhirnya dibakar oleh Roy. 14 hari berlalu, akhirnya Siti bisa kembali berjualan bakso. Usahanya ramai dan tak ada keluarganya yang menjadi korban dari pesugihan lagi.

"Tampaknya berhasil ya. Tanpa pesugihan pun, beliau bisa berdagang bakso, dengan halal," kata Roy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini