Hari Film Nasional, Mira Lesmana Ajak Masyarakat Nonton di Bioskop

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 206 2386512 hari-film-nasional-mira-lesmana-ajak-masyarakat-nonton-di-bioskop-l3j0XrCm2P.jpg Mira Lesmana (Foto: IG Mira Lesmana)

JAKARTA - Hari Film Nasional jatuh tepat hari ini, Selasa (30/3/2021). Sejumlah sineas bahkan beramai-ramai menuliskan doa serta harapan mereka terhadap industri perfilman Indonesia yang tampak mati satu tahun belakangan akibat pandemi.

Salah satunya diungkapkan oleh produser senior Mira Lesmana. Melalui akun Instagramnya, wanita 56 tahun tersebut tampak mengucapkan selamat hari perfilman dan mengaku sangat mencintai film Indonesia.

Baca Juga:

Hari Film Nasional, Lukman Sardi Apresiasi Semangat Insan Perfilman Tanah Air

Hari Film Nasional, Presiden Jokowi: Kemajuan Film Tanggung Jawab Kita Semua

Mira Lesmana

"Saya sungguh cinta perfilman Indonesia! Selamat Hari Film Nasional teman semua," tulis Mira Lesmana pada keterangan video cuplikan film yang pernah ia produksi.

Sebagai wanita yang sudah cukup lama berhubungan dengan dunia perfilman tanah air, istri dari Mathias Muchus ini tentu memiliki harapan besar terhadap industri yang membesarkan namanya, khususnya di tengah masa pandemi. Sambil menyerukan semangat, produser Petualangan Sherina ini siap menyajikan film Indonesia di bioskop dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Kami siap bangkit kembali, merayakan film Indonesia. Dengan menjaga protokol kesehatan sebaik-baiknya, kita jumpa lagi di bioskop, karena kami rindu dan kalian pasti juga kan?," paparnya.

"Mari dukung selalu Perfilman Indonesia karena #FilmIndonesiaFilmKita," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini