Thalita Latief Kena Kanker Tiroid karena Hadapi Masalah Rumah Tangga?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 33 2385765 thalita-latief-kena-kanker-tiroid-karena-hadapi-masalah-rumah-tangga-1cRRANUsrF.jpg Thalita Latief (Foto: IG Thalita Latief)

JAKARTA - Thalita Latief mengungkapkan permasalahan rumah tangganya dengan Dennis LYLA hingga memutuskan untuk bercerai. Meski tidak mengungkapkan keseluruhan permasalahannya dengan sang suami, wanita 32 tahun ini menyebut bahwa dirinya sudah tidak tinggal satu rumah dengan bassis band LYLA tersebut sejak 3 tahun lalu.

Selama 3 tahun hidup berdua dengan putranya, Rafello Dimitri Rizky, tentu ada banyak kesulitan yang ia alami sebagai orang tua tunggal. Terlebih, Thalia sempat menyebut bahwa sejak 3 tahun lalu hingga kini suaminya tidak pernah kembali ke rumah.

Baca Juga:

Thalita Latief Blakblakan Ungkap Alasan Gugat Cerai Dennis Rizky

Gugat Cerai, Thalita Latief & Dennis Rizky Sudah 3 Tahun Pisah Rumah

Thalita Latief

"Yang pastinya jawabannya ada, tahun 2020 bulan Maret saya kena sakit kanker tiroid. Cari saja gejala tiroid itu karena apa," ucap Thalita Latief.

Bagi bintang film Lawang Sewu tersebut, perpisahannya dengan Dennis ditambah penyakit yang ia idap membuat dirinya sempat berada dititik rendah dalam kehidupannya. Tak ingin terus menerus menanggung beban serta ingin membahagiakan dirinya sendiri, ia akhirnya memutuskan untuk berpisah dari pria yang sudah bersamanya sejak 10 tahun lalu.

"Yang pasti itu sakit buat saya, yang pasti saya sudah mengalami lower poin dari hidup saya, bukan hanya dari hubungan suami istri, tapi secara health juga, saya ngalamin sampai seperti itu, semua hal-hal yang tidak pernah saya duga," jelasnya.

"Tapi saya rasa sekarang saya harus speak up, saya tidak mau nambahin penderitaan untuk diri saya sendiri. Saya mendingan happy," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini