Jebolan Indonesian Idol, Billy Wino Gabung Trio Loko

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 28 Maret 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 205 2385193 jebolan-indonesian-idol-billy-wino-gabung-trio-loko-d99bEDkFTs.jpeg Trio Loko (foto: IG Trio Loko)

JAKARTA - Billy Wino Talahu pernah tembus Top 15 Indonesian Idol 2018. Kini setelah mengikuti ajang pencarian bakat, Billy mencoba menggebrak industri musik Indonesia.

Tak sendiri, Billy Wino Talahu bersama Rhovie Madeten dan Julians Latuheru membuat trio grup musik bernama Loko. Loko mengusung genre musik pop modern yang diwarnai sentuhan musik era 80-an.

Baca Juga:

5 Potret Cantik Michelle Kuhnle yang Kabarnya Jadi Gebetan Baru Kaesang Pangarep

Rimar Callista Bongkar Sosok Finalis Indonesian Idol Paling Narsis

Trio Loko


Loko melakukan pembagian suara Rhovie baritone, Julians tenor dua dan Billy tenor satu. Loko terbentuk pada 16 April 2020 oleh Yerry Meirian salah, satu personel T-Five yang kini menjadi mentor mereka.

"Loko ini dari Indonesia Timur, awalnya kita bertemu dari lomba dan dapat juara, terus kita bentuk vocal grup, awalnya ada 12 orang," ujar Rhovie.

Berasal dari Timur Indonesia, Loko mengandung identitas dan arti dari bahasa Ambon. Loko berarti raih dan menggapai.

"Jadi, dengan adanya Loko ini mudah-mudahan bisa memberikan warna baru dalam musik Indonesia," katanya.

Debut di industri hiburan, Loko menghadirkan single bertajuk Kesempatan. Melalui konsep dari liriknya, Loko ingin memberikan warna musik baru bagi kalangan milenials.

"Ini lagu galau yang bisa menemani anak-anak milenial, kita berusaha masuk ke dalam apa yang mereka pikirkan dan mereka bisa menikmati lagu ini dengan jangka waktu yang sangat lama," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini