Ricky Pentolan Five Minutes Produseri Anaknya Terjun ke Dunia Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 28 Maret 2021 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 205 2385507 ricky-pentolan-five-minutes-produseri-anaknya-terjun-ke-dunia-musik-rUQbzyaa7P.jpg Sakti Tedja Anak Ricky Five Minutes (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ricky Five Minutes rupanya menurunkan darah seni pada anaknya yang bernama Sakti Tedja. Kini, Ricky memproduseri anaknya dengan membentuk duo Sakti Tedja dan Novi Pakasi.

Sebuah single berjudul Tambatan Hati pun diciptakan Ricky FM sebagai penanda debut karir duo Sakti Tedja dan Novi Pakasi.

"Enggak lama, aku lihat bakat Sakti dan Novi di dunia musik ini sangat luar biasa. Saat proses rekaman aja dilakukan dengan waktu yang cukup singkat dengan total waktu tiga hari, dari mulai proses pembuatan musik sampai dengan mixing mastering," kata Ricky FM belum lama ini.

Baca Juga:

Sindir Vernita Syabilla, Istri Richie Five Minutes: Artis Apa Ya?

Vernita Syabilla Ditangkap, Istri Richie Five Minutes: Artis Apa Ya?

Ricky pun menggandeng duo Sakti di bawah naungan Five Minutes Management.

"Arransemen musik saya kerjakan bersama asisten saya, Edot. Proses mixing mastering dan video clip lagu ini semua dikerjakan dan dikonsep oleh saya produserin langsung," jelas Ricky FM.

Bukan kaleng-kaleng, Ricky menggarap video klip menggunakan teknologi Unreal Engine, yang merupakan software untuk membuat game-game besar di dunia dan masih sangat jarang digunakan untuk pembuatan video clip di Indonesia.

"Pembuatan video clip kita buat selama 3,5 jam, dan proses editing selama 2 jam," tutur Ricky FM.

 

Adapun lagu Tambatan Hati menceritakan tentang seseorang yang mencari cinta sejatinya setelah mengalami beberapa kisah cinta yang tidak berjalan dengan baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini