Perjalanan Michelle Kuhnle di Indonesian Idol 2020, Bikin Juri Terpana

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 33 2385076 perjalanan-michelle-kuhnle-di-indonesian-idol-2020-bikin-juri-terpana-dneaxhWgwn.jpg Michelle Kuhnle (Foto: IG Michelle Kuhnle)

JAKARTA - Michelle Kuhnle, saat ini dikabarkan dekat dengan Kaesang Pangarep. Hal ini diketahui setelah dirinya mengunggah foto di akun Instagramnya @michellekuhnleofficial.

Ternyata Michelle merupakan kontestan Indonesian Idol 2020. Saat itu ia ikut audisi mengenakan style hip hop dengan jaket Amerika dan ikat kepala.

Saat audisi Idol, para juri seperti Judika, Anang Hermansyah, Rossa, Ari Lasso dan Maia Estianty terkesan dengan penampilan Michelle.

Baca Juga:

Michelle Kuhnle, Jebolan Indonesian Idol dan PR Persis Solo yang Dekat dengan Kaesang Pangarep

5 Potret Cantik Michelle Kuhnle yang Kabarnya Jadi Gebetan Baru Kaesang Pangarep

Michelle Kuhnle

Michelle sangat fasih berbahasa Inggris. Saat memperkenalkan diri, ia mengaku juga berprofesi sebagai penyiar radio di Solo, Jawa Tengah.

Kemudian, ia menyanyikan lagu berjudul Moody's Mood For Love dari George Benson featuring Patti Austin.

"Yaudah nyanyi," kata Anang.

"Yang enak, yo," ujar Bunda Maia.

Setelah selesai bernyanyi, kelima juri langsung terkesima dengan penampilannya. Selain penampilannya yang menarik, suaranya pun asik didengarkan.

"Wes, cukup enak," kata Anang.

Michelle pun mendapatkan lima yes dari para juri. Dan ia lolos kemudian masuk ke babak selanjutnya.

Namun perempuan 17 tahun berdarah Jerman ini harus gugur di babak eliminasi kedua Indonesian Idol 2020. Saat membawakan lagu All I Ask dari Adele.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini