Belum Dirilis, Video Kolaborasi Ungu dan Lesti Andryani Trending di YouTube

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 23:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 205 2385038 belum-dirilis-video-kolaborasi-ungu-dan-lesti-andryani-trending-di-youtube-IiAgMAaVal.jpg Lesti Andryani (Foto: IG Lesti)

JAKARTA - Kolaborasi antara band Ungu dan penyanyi dangdut Lesti Andryani tampaknya sudah dinantikan publik. Bahkan video di balik layar lagu terbaru mereka, Bismillah Cinta langsung trending di YouTube.

Saat ini, video tersebut telah ditonton sekira 1 juta kali dan menempati urutan 12 trending. Dalam video tersebut band Ungu dan Lesti pun terlihat sudah menyelesaikan rekaman hingga video klip.

Baca Juga:

Ibu & Lesti Andryani Disebut Mirip Binatang, Rizky Billar: Gua Cari Lo sampai ke Lubang Semut

Hot Gosip: Karpet Rp10 Miliar Atta Halilintar hingga Tanggal Pernikahan Rizky Billar & Lesti

Lesti Andryani

Menurut bassis Ungu, Makki kolaborasi tersebut akan hadir di album religi terbaru bandnya yang dirilis mendekati bulan Ramadhan.

"Hari ini kita take vokalnya Lesty untuk album religi barunya Ungu. Insya Allah akan kita rilis pada waktunya nanti bulan Ramadhan berbarengan dengan salah satu program televisi yang akan ditayangkan juga pada bulan Ramadhan," kata Makki dalam video tersebut seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (27/3/2021).

Di sisi lain, Lesti pun mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Pasha cs. Terlebih dirinya sudah mengidolakan band Ungu sejak lama.

"Dede dulu begitu mengikuti Ungu sampai yang Ungu featuring mama Iis. Terus dalam hati Dede kapan ya bisa dapat kesempatan seperti mama Iis dan ternyata Dede dapat kesempatan," katanya.

Mengutip Instagram band Ungu, lagu tersebut tampaknya akan dirilis pada 1 April mendatang. Tak sedikit pula yang sudah tak sabar untuk mendengarkan kolaborasi tersebut.

"Agak-agak dicepetin bisa enggak A?" tutur salah satu warganet.

"Aku, biasanya enggak sabar nunggu gajian, ini malah enggak sabar nunggu 'Bismillah Cinta,'" sahut yang lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini