Dipanggil KPK, Cita Citata: Rejeki Datangnya dari yang Maha Kuasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 33 2384464 dipanggil-kpk-cita-citata-rejeki-datangnya-dari-yang-maha-kuasa-wC0FunuJcs.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cita Citata mendapatkan panggilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal tersebut bahkan sempat ia bagikan di akun Instagram storynya baru-baru ini.

Lewat foto amplop coklat berlogo burung garuda bertuliskan rahasia, Cita tampaknya cukup siap untuk memberikan keterangan terkait keterangan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) bansos, Matheus Joko Santoso dalam persidangan beberapa waktu lalu. Ia bahkan meyakini bahwa uang sebesar Rp150 juta yang diterimanya usai manggung untuk acara Kementerian Sosial (Kemensos), adalah uang halal.

"Bismillah. Insyallah saya mewakili seluruh seniman, penyanyi, dan para pejuang nafkah halal untuk keluarga," tulis Cita Citata pada keterangan foto.

 

Baca Juga:

Sudah Move On, Cita Citata Akui Dekat dengan Pengusaha

"Ikhlas dan ridho. Rezeki datangnya dari yang Maha Kuasa beserta ujianNya," lanjutnya.

 

Kabarnya Cita Citata akan dipanggil oleh KPK siang hari ini, Jumat (26/32021), lantaran dituding terlibat dalam kasus korupsi dana bansos yang dilakukan oleh Juliari Batubara. Pasalnya, Cita sempat hadir dan mengisi acara yang digelar oleh Kemensos di Labuan Bajo beberapa waktu lalu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini