Cerita Awal di Balik Viralnya Video Betrand Peto sebelum Pindah ke Jakarta

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 33 2384392 cerita-awal-di-balik-viralnya-video-betrand-peto-sebelum-pindah-ke-jakarta-NxR4htgLTd.jpg Betrand Peto (Foto: Instagram/@betrandpetoputraonsu)

JAKARTA - Betrand Peto kini dikenal sebagai salah satu penyanyi muda bersuara emas. Perjalanan karier putra Ruben Onsu dan Sarwendah itu bermula saat salah satu videonya viral ketika ia masih di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Betrand sempat berbagi cerita tentang videonya yang pernah viral saat diundang ke Accoustic’Ann yang merupakan seri video YouTube Anneth Delliecia. Anneth bertanya cerita di balik viralnya video Betrand saat bernyanyi di NTT.

Betrand Peto

Betrand mengaku pada saat itu ia diajak pamannya untuk bernyanyi di suatu acara, ia tidak sadar bahwa pada saat itu ia sedang direkam. Setelah videonya diunggah ke media sosial, video tersebut viral hingga Betrand diundang untuk datang ke acara televisi. Betrand sempat tidak percaya dengan ajakan tersebut sampai akhirnya ia berbicara dengan kru acara.

Baca Juga:

Betrand Peto dan Anneth Delliecia Tampil di I Can See Your Voice Malam Ini

Keren, Lagu Betrand Peto untuk Nayla Ayu Langsung Trending!

Saat ini, Betrand mengaku sedang sibuk menjalani sekolah online sambil latihan menari dan bermain alat musik yaitu piano dan gitar.

Anneth sempat menanyakan siapa penyanyi yang sangat diidolakan Betrand. Ia menjawab bahwa dirinya sangat menyukai Judika.

Selain Betrand, Anneth juga mengundang Sarwendah dalam videonya kali ini. Anneth mengobrol dengan kedua bintang tamu tersebut sebelum menyanyikan lagu “Kita Semua Sama” dengan Betrand.

Yuk intip obrolan dan penampilan dari Betrand, Anneth, dan Sarwendah di YouTube channel Anneth Delliecia!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini