Pancing Kontroversi, Jae DAY6 Akhirnya Minta Maaf soal Topik Sugar Daddy

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 33 2384361 pancing-kontroversi-jae-day6-akhirnya-minta-maaf-soal-topik-sugar-daddy-fxVX0IH6ZI.jpg Jae DAY6 (Foto: Undertones)

SEOUL - Jae DAY6 mengaku salah dan minta maaf. Sang gitaris menuliskan permintaan maafnya dalam unggahan di Twitter pribadinya pada Kamis, 25 Maret 2021.

"Pertama, aku ingin mengungkapkan permintaan tulusku pada semua orang atas komentar tidak sopanku saat siaran pribadi kemarin," tulis Jae dalam bahasa Inggris dan Korea.

Jae DAY6

"Sebelum mendengarkan saran dari orang-orang sekitarku dan fans, aku tidak benar-benar menyadari keseluruhan masalahnya atau memahami seberapa seriusnya ini," lanjutnya.

Baca Juga:

- Rayakan Ulang Tahun ke-28, Jae DAY6 Luncurkan Proyek Donasi

- Jawaban Jae DAY6 Disebut Plastik oleh Netizen usai Kolaborasi dengan Rich Brian

Untuk menghindari kontroversi lebih jauh, Jae memilih untuk tak akan melakukan siaran pribadi lagi hingga waktu yang tak ditentukan. Ia juga sudah menonaktifkan akun Twitch pribadinya.

"Aku juga ingin berterima kasih kepada member DAY6 dan fans yang dengan sabar berdiri di sisiku, mendukungku dengan keyakinan yang tak goyah, tak peduli apa yang kulewati. Aku pastikan ini tak akan terulang lagi," janji pemilik nama Park Jaehyung ini.

Sebagai informasi, Jae sempat menyinggung soal sugar daddy dalam siaran Twitch-nya. "Orang ini, dia adalah sugar daddy-ku," kata Jae dalam siarannya, seperti dilansir Soompi, Jumat (26/3/2021).

Jae DAY6

Saat sejumlah fans protes atas pernyataannya itu, Jae menjawab respons tersebut karena adanya perbedaan budaya dan meminta mereka yang tersinggung untuk tak mengikuti siarannya. Namun belakangan, ia meminta maaf atas pernyataannya tersebut.

"Aku benar-benar minta maaf kepada orang-orang yang tersakiti dengan sikapku. Aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan pada kalian sisiku yang lebih baik," kata Jae.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini