Rayakan Ulang Tahun ke-28, Jae DAY6 Luncurkan Proyek Donasi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2277956 rayakan-ulang-tahun-ke-28-jae-day6-luncurkan-proyek-donasi-NRLIGOqJn7.jpg Jae DAY6 (Foto: Twitter/@day6official)

SEOUL - Selasa (15/9/2020) menjadi hari spesial untuk Jae. Gitaris DAY6 ini merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (29 usia Korea) pada hari ini.

Merayakan hari spesialnya, Jae meluncurkan proyek pribadi terbarunya. Bukan di bidang musik, namun sebuah proyek kerja sama dengan clothing line dan organisasi amal.

Jae DAY6

Proyek yang diberi nama From Friends tersebut menyediakan sejumlah produk mulai dari hoodie, topi, hingga masker hasil kerja sama Jae dan sebuah clothing line. Nantinya, hasil penjualan produk-produk ini akan dipakai untuk membantu mereka yang mengalami gangguan kesehatan mental.

"Mengulurkan tangan untuk siapapun, dimana pun itu dibutuhkan," tulis Jae di Instagramnya, menandai peluncurkan proyek donasinya tersebut.

Baca Juga:

Nichkhun 2PM dan Jae DAY6 Isi Suara Karakter di Big Hero 6: The Series

Gisella Anastasia Menyesal Bercerai dengan Gading Marten

Sebagai informasi, kesehatan mental menjadi sesuatu yang cukup serius bagi Jae. Idol kelahiran Buenos Aires, Argentina ini secara terang-terangan mengaku kesehatan mentalnya terganggu, hingga membuatnya harus hiatus selama beberapa bulan terakhir.

Jae DAY6

Sementara itu, ulang tahun Jae dirayakan oleh penggemarnya di seluruh dunia. Berbagai ucapan selamat dan dukungan atas proyeknya meramaikan lini masa media sosial.

"Selamat ulang tahun, Jae. Tolong jaga diri dan bahagia," komentar @mqnk25 di Instagram.

"Selamat ulang tahun, Jae. Aku mendoakanmu yang terbaik. Tetap bahagia dan sehat," sambung @amaliariii.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini