Jawaban Jae DAY6 Disebut Plastik oleh Netizen usai Kolaborasi dengan Rich Brian

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260362 jawaban-jae-day6-disebut-plastik-oleh-netizen-usai-kolaborasi-dengan-rich-brian-tuwVei1LhZ.jpg Jae DAY6 (Foto: Instagram/@eajpark)

SEOUL - Jae DAY6 mendapatkan komentar kurang mengenakkan usai kolaborasinya dengan Rich Brian dalam lagu Love in My Pocket. Kabar tersebut dibagikan Jae melalui akun Twitter pribadinya pada Senin, 10 Agustus 2020.

Dalam postingan tersebut, Jae membagikan sebuah tangkapan layar komentar netizen di YouTube. Netizen tersebut berkomentar, "Wow, plastik sekarang bisa nge-rap."

Jae DAY6

Alih-alih marah dituduh melakukan operasi plastik, Jae mencoba untuk berlapang dada dan mengambil sisi positif komentar tersebut. Gitaris DAY6 tersebut malah menanggapinya dengan ceria.

"Aku memiliki pagi yang buruk, tapi komentar ini membuat hariku jauh lebih baik. Tidak mengolok-olok atau semacamnya. Ini benar-benar memberiku begitu banyak kepercayaan diri. Terima kasih banyak," tulisnya di Twitter.

Baca Juga:

- Kejutkan Fans, Rich Brian & Jae DAY6 Kolaborasi di Remix Love in My Pocket

- Netizen Kritik Nia Ramadhani Kenakan Bikini

Beberapa penggemar turut memberikan dukungan untuk Jae di kolom komentar. Tak sedikit yang memuji Jae karena mengambil energi positif dari komentar negatif.

"Daur ulang dan mengubahnya menjadi energi yang bagus," kata salah satu warganet.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini