6 Kontestan The Voice Kids Indonesia Melaju ke Babak Semifinal

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 23:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 598 2384203 6-kontestan-the-voice-kids-indonesia-melaju-ke-babak-semifinal-dGumQsKvgH.jpg Semifinal The Voice Kids Indonesia. (Foto: GTV)

JAKARTA - Kedua belas peserta The Voice Kids Indonesia telah memberikan penampilan terbaiknya di babak Live Round pada Kamis (25/3/2021). Sayang, enam peserta harus mengubur impiannya dan tersisih dari ajang pencarian bakat tersebut. 

Keenam finalis itu adalah Feena, Jeje, Marcellino, Izat Husein, dan Cheryl. Sementara lainnya melaju ke babak semifinal. Tiga di antaranya: Nikita dari tim Isyana, Faith dari tim Yura Yunita dan Rizky Febian, serta Farel dari tim Marcell Siahaan bahkan mendapat voting tertinggi.

The Voice Kids Indonesia.

Sementara tiga lainnya merupakan pilihan para coach. Isyana memilih Una, Yura Yunita dan Rizky Febian memilih Jojo, sementara Marcel Siahaan menggandeng Britney untuk kembali bersaing di babak Semifinal.

Nantinya, enam peserta yang lolos akan kembali tampil pada babak semifinal dan bersaing memperebutkan vote dari pemirsa di rumah. The Voice Kids Indonesia tayang setiap Kamis, pukul 18.30 WIB di GTV.

Acara ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh melalui aplikasi App Store dan Play Store.*

Baca juga: 

Bikin Haru, Farel Ungkap Perjuangan Jadi Penyanyi di The Voice Kids Indonesia

4 Fakta Tentang Jessica Mila yang Jarang Diketahui Publik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini