Bikin Haru, Farel Ungkap Perjuangan Jadi Penyanyi di The Voice Kids Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 598 2384136 bikin-haru-farel-ungkap-perjuangan-jadi-penyanyi-di-the-voice-kids-indonesia-rndmjaSjiC.jpg Farel The Voice Kids Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Peserta asal Bukittinggi, Farel mampu menampilkan penampilannya di babak Live Round The Voice Kids Indonesia kali ini, Kamis (25/3/2021). Dia menyanyikan lagu Tak Mungkin Bersama milik Judika dengan apik.

Tak hanya itu penampilannya juga semakin keren dengan setelan jas abu-abu. Bukan hanya tampil maksimal, Farel juga mendapatkan kejutan dari tim GTV. Pasalnya ibunya tiba-tiba hadir ke panggung. Suasana haru pun mulai menyelimuti studio.

Terlebih Farel, di depan sang ibu mengaku ingin menjadi penyanyi sukses agar kehidupan keluarganya lebih baik. Di usianya yang masih muda dia juga mengaku ingin membalas jasa kedua orang tuanya.

"Mama terimakasih sudah mau terus merawat dan mendukung Farel. Doakan Farel semoga bisa sampai tiga besar," tutur Farel dikutip dari tayangan The Voice Kids Indonesia.

Baca Juga:

Farel Ibnu The Voice Kids Indonesia, Anak Driver Ojol dengan Suara Emas

6 Kontestan The Voice Kids Indonesia yang Melaju ke Babak Selanjutnya

Farel The Voice Kids Indonesia

Kepada Oki Lukman, Farel juga kemudian mengenang kembali masa-masa sulit sebelum akhirnya sampai ke panggung The Voice Kids Indonesia.

"Gimana ya kak ceritanya berat, Farel pernah ikut lomba dan harus minjem uang dulu ke tetangga. Karena enggak bisa bayar buat ikut lombanya. Nanti kalau Farel menang baru digantiin. Pernah juga mama dan papa rela ngejual tabung gas (untuk lomba)," kenangnya.

Cerita Farel pun mampu membuat Oki Lukman selaku host ikut terharu. Tak hanya itu dari bangku juri pun terlihat Yura Yunita hingga Isyana Sarasvati meneteskan air matanya.

Tak berhenti disitu, Farel kemudian diberikan kejutan lagi dengan kehadiran ayahnya. Bahkan Ersa Mayori selaku co-host mengatakan sang ayah terus menangis di belakang panggung melihat penampilan Farel.

"Buat papa Farel juga mau ngucapin terimakasih karena sudah ngerawat Farel dan juga mensupport Farel sampai sekarang. Semoga jasa papa dibalas," katanya menahan tangis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini