Single Debut Sarah Mukti Usai X Factor Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 205 2384182 single-debut-sarah-mukti-usai-x-factor-indonesia-JHLpExlBoZ.jpg Sarah Mukti (Foto: IG Sarah Mukti)

JAKARTA - Sarah Mukti adalah solois muda Indonesia yang tengah ramai diperbincangkan. Gadis kelahiran 1 November 1995 ini hadir dengan debut single berjudul Isi Hati.

Sarah Mukti merupakan jebolan X Factor Indonesia di babak 24 besar. Kini setelah mengikuti ajang pencarian bakat, Sarah inin mandiri di belantika musik Indonesia.

Baca Juga:

Sarah Mukti, Jebolan X Factor yang Dibanding-bandingkan dengan Tiara Andini

4 Fakta Tentang Jessica Mila yang Jarang Diketahui

Sarah Mukti


Single Isi Hati dikemas dengan mewah ini memang cukup menyatu dengan vokal Sarah. Namun ia dengan penuh tantangan menghadirkan nuansa sendu dalam lagu tersebut.

"Berhubung lagu ini sedih banget, jadi harus benar-benar merasa kesedihannya waktu menyanyikannya. Jadi tantangannya lebih ke emosi dan juga nada-nada tinggi lagu ini. Karena sudah lama banget nggak nyanyi dengan nada tinggi, jadi berasa harus banyak latihan nada tinggi lagi," kata Sarah.

Single Isi Hati diciptakan oleh Grace Meika, Sindhu Bharata dan DJ Sumantri. Lagu tersebut menceritakan mengenai seorang perempuan yang jatuh cinta kepada seorang laki-laki. Namun perasaannya tersebut ternyata belum sempat terungkap. Gejolak pun akhirnya dirasakannya.

"Perpaduan dari lirik, musik dan vokal yang emosional. Ketulusan isi hati dari seorang cewek. Pasti ada diluar sana cewek yang relate sama isi lagu ini, sayang sama seseorang tapi nggak bisa mengungkapkannya, dan akhirnya ya hanya bisa diungkapkan lewat lagu," beber Sarah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini