Profil Anggi Marito, Jagoan Maia Estianty yang Berhasil Masuk Top 3 Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 598 2383320 profil-anggi-marito-jagoan-maia-estianty-yang-berhasil-masuk-top-3-indonesian-idol-kH0RkvxgVz.jpg Anggi Carito (Foto: IG Anggi Marito)

JAKARTA - Anggi Marito berhasil masuk top 3 Indonesian Idol Special Season, bersama Mark Natama dan Rimar Callista. Hal ini sesuai dengan prediksi Maia Estianty di babak spektakuler show ke-4, pada 18 Januari 2021.

Perempuan bernama lengkap Anggi Marito Tiodora Simanjuntak ini lahir di Tarutung, Sumatera Utara, 6 Maret 2002. Kini, dia berstatus sebagai mahasiswi dan merupakan penyanyi orkestra.

Baca Juga:

Blakblakan, Rimar Sebut Mark Natama Finalis Indonesian Idol Paling Narsis

Profil Rimar Callista, Grand Finalis Indonesian Idol Special Season

Anggi Marito


Anggi mengaku, sudah tertarik dunia tarik suara sejak duduk di bangku SD. Hal itu bermula ketika dia melihat ibunya berlatih paduan suara di gereja.

Pengaruh tersebut membuat Anggi mendalami dunia tersebut dan mengikuti berbagai perlombaan musik. Salah satu kesuksesannya adalah juara 1 FLS2N yang diraihnya saat duduk di bangku SMA.

Kompetisi bernyanyi bukanlah hal yang baru bagi Anggi. Sebelum mengikuti Indonesian Idol, dia merupakan finalis The Voice Indonesia musim ketiga pada tahun 2018. Namun, langkahnya terhenti di babak semifinal.

Kini, setelah menjadi finalis Indonesian Idol Special Season, nama Anggi semakin dikenal. Akun Instagramnya, @anggimarito kini memiliki 213.000 followers.

Anggi juga sudah memiliki basis penggemar bernama Angginatic. Akun Instagram fanbase resminya pun sudah diikuti lebih dari 5000 followers.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini