Anak Jatuh hingga Terluka, Sandra Dewi Panik Seharian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 33 2383119 anak-jatuh-hingga-terluka-sandra-dewi-panik-seharian-p8SaYOpH0y.jpg Sandra Dewi panik anaknya jatuh hingga terluka. (Foto: Instagram/@sandradewi88)

JAKARTA - Memiliki anak laki-laki yang cukup aktif membuat Sandra Dewi kerap merasa panik. Terbaru, dia bahkan harus bersabar melihat tingkah putranya yang harus mengalami luka di wajah karena terjatuh. 

“Punya anak laki-laki (membuat) saya harus belajar tenang, berdoa, dan tahan kepanikan. Mereka selalu berlari, loncat, dan jalan kesana kemari. Semoga selalu dilindungi,” ujarnya lewat Insta Story. 

Anak Sandra Dewi terjatuh. (Foto: Instagram/@sandradewi88)

Dia menjelaskan, anak keduanya, Mikhael Moeis terpeleset buku yang tengah dipelajarinya. “Dia terjatuh dan ada luka dekat matanya,” ungkap Sandra Dewi sambil menyertakan foto sang anak. 

Kepanikan wanita 37 tahun itu tak hanya berhenti sampai di situ. Tak lama setelahnya anak pertamanya, Raphael Moeis justru mengalami kejadian serupa. “Rafa kemarin jatuh dari baby chair, untung enggak apa-apa dan langsung bisa loncat lagi.” 

Anak Sandra Dewi terjatuh. (Foto: Instagram/@sandradewi88)

Beruntung, istri Harvey Moeis itu bersahabat dengan Mesty Ariotedjo yang merupakan seorang dokter anak. Pemain harpa tersebut mencoba menenangkan sang aktris setelah dua insiden tersebut. 

Thank you onti @mestyariotedjo sudah menenangkan saya yang panik seharian,” ungkap Sandra Dewi menutup unggahannya.*

Baca juga:

10 Bulan Tidak Berkarya, Sandra Dewi Temukan Semangat Baru di Masa Pandemi

Onadio Leonardo Beberkan Isi DM Aldi Taher, Pansos demi Susu Anak?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini