Anang Hermansyah Pastikan Aurel dan Atta Batal Menikah di Masjid Istiqlal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 33 2383067 anang-hermansyah-pastikan-aurel-dan-atta-batal-menikah-di-masjid-istiqlal-wpoPYy9Is6.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Anang Hermansyah akhirnya buka suara terkait pernyataan Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom yang menyatakan bahwa putrinya dan Atta Halilintar batal menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal. 

Anang dalam penjelasannya mengatakan bahwa perhelatan akad nikah itu harus dijalankan dengan sangat hati-hati dan sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19 yang berlaku. 

Anang Hermansyah. (Foto: Instagram/@ananghijau)

“Sehingga, koordinasinya tidak akan mudah jika digelar di Masjid Istiqlal,” kata suami Ashanty tersebut saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 23 Maret 2021. 

Meski memastikan akad nikah tak akan digelar di Masjid Istiqlal, namun Anang Hermansyah masih bungkam soal masjid atau gedung yang dipilih sebagai venue pengganti. 

“Sejauh ini masih didiskusikan. Sebenarnya bukan kapasitas saya untuk menjelaskan soal ini,” imbuh ayah empat anak tersebut. 

Baca juga: Pesan Millen Cyrus untuk Atta Halilintar Jelang Pernikahan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan untuk menggelar pernikahan mereka pada 3 April 2021. Pasangan ini sudah menyelesaikan rangkaian acara jelang akad, yang dimulai dari lamaran pada 13 Maret 2021. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: FD Photography/Instagram/@aurelie.hermansyah)

Kemudian pada 19 Maret 2021, Aurel Hermansyah menggelar siraman menggunakan adat Jawa yang dilanjutkan dengan pengajian dan henna night pada keesokan harinya.*

Baca juga: Onadio Leonardo Beberkan Isi DM Aldi Taher, Pansos demi Susu Anak?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini