Kim Soo Hyun Akui Tak Lagi Serakah Berakting Berkat Wajib Militer

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 33 2382956 kim-soo-hyun-akui-tak-lagi-serakah-berakting-berkat-wajib-militer-3q2jROFXaI.jpg Kim Soo Hyun (Foto: VOGUE)

SEOUL - Wajib militer (wamil) membawa dampak positif pada pribadi Kim Soo Hyun. Usai selesai wamil pada 2019, Kim Soo Hyun merasakan dirinya berubah menjadi lebih baik, baik secara pribadi maupun profesional dalam hal pekerjaan.

Kim Soo Hyun

"Sebelum itu, aku merasa aku bertanggung jawab untuk melakukan sesuatu dalam satu porsi tertentu. Dan aku punya keserakahan untuk membuat diriku stand out dengan aktingku di setiap adegan," cerita Kim Soo Hyun dalam wawancara dengan Vogue Magazine seperti dilansir Soompi, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga:

Bintangi Drama Remake, Kim Soo Hyun Klaim Tak Tertekan Versi Originalnya

Tolak Finger, Kim Soo Hyun Gabung That Night Bareng Cha Seung Won

"Tapi setelah aku selesai wamil, aku belajar bagaimana menyesuaikan diri dalam satu skema. Lingkungan broadcasting itu satu orang tak akan bisa mengisi semuanya. Hanya saat kau mengakui yang lain dan bersatu lah kau dan rekanmu bisa bersinar," lanjut sang aktor.

Kim Soo Hyun

Dalam kehidupan sehari-hari, wamil membuat Kim Soo Hyun belajar untuk lebih berpikiran positif. "Aku menghilangkan banyak pikiran negatif. Selain pekerjaan, aku biasa mendekati sesuatu dengan sikap negatif," ungkap Kim Soo Hyun.

"Jika aku bisa, aku mencoba untuk positif, setidaknya aku mencoba untuk tak terlalu memikirkannya terlalu dalam. Jika aku terlalu mencoba untuk menyempurnakan sesuatu, aku akan terjebak di situ dan kehilangan yang lain. Kalau begitu, akau akan lebih menyesal dan akhirnya merusak semua usahaku untuk memulai hal baru," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini