Bintangi Drama Remake, Kim Soo Hyun Klaim Tak Tertekan Versi Originalnya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 206 2382772 bintangi-drama-remake-kim-soo-hyun-klaim-tak-tertekan-versi-originalnya-j8akzCu1PT.jpg Kim Soo Hyun (Foto: VOGUE)

SEOUL - Kim Soo Hyun telah dikonfirmasi akan membintangi drama That Night. Serial ini merupakan remake series populer BBC, Criminal Justice.

Dalam wawancara dengan Vogue Magazine, Kim Soo Hyun menyatakan tak merasa tertekan atas kesuksesan series originalnya. Ia sadar apapun yang ia lakukan tak akan membuat That Night dan Criminal Justice sama.

Kim Soo Hyun

"Aku tidak merasa tekanan karena versi originalnya. Meskipun aku mencoba berakting dengan cara yang sama (dengan versi aslinya), hasilnya tak akan sama sama sekali. Aktornya berbeda, bahasa dan perspektif sutradara juga berbeda," kata Kim Soo Hyun seperti dilansir Soompi, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga:

- Kim Soo Hyun Tolak Tawaran Main di Drama Finger

- Tolak Finger, Kim Soo Hyun Gabung That Night Bareng Cha Seung Won

Menurut Kim Soo Hyun, Criminal Justice versi Inggris yang dibintangi Ben Whishaw terlalu sempurna. Ia tak ingin tertekan dengan pemikiran untuk menyamai kesempurnaan versi tersebut.

Kim Soo Hyun

"Pertama kali aku melihat versi Inggrisnya, aku berpikir, 'Ini sempurna.' Dari akting Ben Whishaw, musiknya, angle kamera, gaya, tone dan mood-nya, semuanya menarik bagiku," tutur Kim Soo Hyun.

"Kebanyakan drama genre ini akan fokus pada menemukan pelaku kriminalnya. Tapi drama ini tentang hubungan antara tokoh utama dan orang-orang sekitarnya. Ini tentang apa yang terjadi pada anak muda biasa ketika ditempatkan pada keadaan luar biasa dan bagaimana orang-orang sekitarnya melihatkan kejadian-kejadian itu," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini