Pakai Kaftan Merah di Pengajian Aurel, Millen Cyrus Tuai Kritik Netizen

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 33 2382916 pakai-kaftan-merah-di-pengajian-aurel-millen-cyrus-tuai-kritik-netizen-w9YwLUpsS9.jpg Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA - Influencer Millen Cyrus diketahui menghadiri acara siraman dan pengajian Aurel Hermansyah yang digelar di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, pada 20 Maret silam. 

Lewat Instagram, dia kemudian mengunggah foto dirinya dalam balutan kaftan merah dilengkapi tudung kepala berwarna senada. "Pengajian & henna night," tulisnya sebagai pelengkap foto tersebut. 

Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus)

Foto yang telah disukai lebih dari 33.000 akun Instagram itu mendapat pujian dari warganet. Mereka menilai, Millen Cyrus terlihat cantik mengenakan kaftan. 

"Kenapa sih kamu cantik banget?" ujar seorang pengguna Instagram. Lainnya melontarkan pujian berbunyi, "Cantik parah kamu Len! Gila. Aku sebagai wanita merasa sedih karena tersaingi." 

Meski begitu, unggahan Millen Cyrus tersebut juga dipenuhi kritik warganet. Mereka menilai, sebagai pria dia tak seharusnya mengenakan pakaian wanita di acara resmi keluarga. 

"Lah, katanya kalau salat pakai sarung dan peci. Kenapa sekarang datang ke pengajian malah beda lagi pakaiannya. Maaf," kata seorang warganet mengkritik. 

Kritik senada juga dilontarkan warganet lainnya yang mengatakan, "Istigfar bro, cuma itu sih pesan kita sesama muslim. Allohu yahdik. Bukan sok suci, tapi hanya saling menasihati dan mendoakan untuk kebaikan." 

Baca juga: Millen Cyrus Terharu Melihat Aurel Hermansyah Segera Menikah

Warganet itu dalam penutup komentarnya mengungkapkan harapannya agar Millen Cyrus bisa kembali pada kodratnya sebagai pria. "Ingat almarhum bapak, Mas. Pasti sedih kalau melihat mas begini."

Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus)

Dalam wawancaranya dengan Atta Halilintar, Millen sempat mengungkapkan bahwa meski penampilannya seperti perempuan, namun dia masih seorang pria. Keponakan Ashanty tersebut menegaskan tak tertarik untuk menjalani operasi kelamin demi menyempurnakan penampilannya. 

"Sampai detik inipun, aku salat masih pakai sarung. Sesuai dengan kodratku,” ujar Millen Cyrus pada 26 Januari 2021.*

Baca juga: 4 Fakta Maria Vania, Presenter Seksi yang Ingin Jadi Istri ke-5 Kiwil

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini