4 Fakta Maria Vania, Presenter Seksi yang Ingin Jadi Istri ke-5 Kiwil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 33 2382650 4-fakta-maria-vania-presenter-seksi-yang-ingin-jadi-istri-ke-5-kiwil-QzOnAgaqUc.jpg Maria Vania. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

JAKARTA - Sosok influencer Maria Vania belakangan menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan ketertarikannya kepada komedian Kiwil. Hal itu diungkapkannya saat menjadi presenter dalam sebuah program televisi swasta. 

Jauh sebelum itu, influencer 29 tahun itu sebenarnya sudah lebih dikenal karena penampilan seksinya dalam membagikan berbagai tips kebugaran tubuh lewat YouTube atau Instagram. Daya pikat perempuan berambut panjang itu mampu membuat kaum pria terlena. 

Ingin mengenal sosok Maria Vania lebih dalam? Berikut Okezone rangkum empat fakta menarik tentang presenter cantik ini.

1.Tergoda Jadi Istri Kiwil

Dalam sebuah program talkshow, Maria Vania blakblakan memuji sosok Kiwil yang dinilainya sebagai pria bijaksana dan tampan. Dia juga mengaku prihatin dengan nasib tiga rumah tangganya yang akhirnya berakhir dengan perceraian. 

Maria Vania. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Maria Vania pun menggoda Kiwil untuk menjadikannya sebagai istri kelima. "Tapi kok enggak langgeng sama yang lain? Mendingan sama aku dicoba mungkin langgeng," katanya. 

2.Gemar Olahraga

Tak heran jika perempuan ini memiliki tubuh ideal. Maria Vania sangat menggemari olahraga dan aktivitasnya kerap dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, @maria_vaniaa. 

Maria Vania. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Maria biasa membagikan teaser video YouTube pribadinya tentang tutorial olahraga. Mulai dari pemanasan sebelum olahraga, tips mengencangkan perut, hingga senam hamil. 

Baca juga: Seram! Pertama Kali Ke Jakarta, Maria Vania Tempati Kost Angker

3.Mengawali Karier sebagai Model

Sebelum dikenal sebagai presenter dan influencer, Maria Vania mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Ia pernah menjadi juara satu dalam pemilihan model sebuah majalah. 

Maria Vania. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Setelah pengalamannya cukup di bidang modeling, Maria melebarkan sayapnya ke dunia seni peran lewat FTV. Kemudian, namanya lebih dikenal ketika menjadi pembawa acara bertema sepak bola saat Piala Dunia 2014. 

4.Pernah Kena Pelet

Maria Vania ternyata sempat mengalami pengalaman mistis. Perempuan kelahiran 16 April 1991 ini mengaku, pernah dipelet oleh seseorang pria yang telah berkeluarga saat masih SMA. Rambutnya diambil untuk digunakan sebagai media guna-guna oleh pria itu. 

Maria Vania. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

"Dia sempat ngasih aku vitamin C tanpa ada bungkusnya. Dia bilang, 'Nih, dari Singapura kamu minum ya biar sehat.' Di situ aku minum dan merasa dia pria paling ganteng," ujar Maria Vania pada Februari 2020.*

Baca juga: Teuku Wisnu Bocorkan Jadwal Persalinan Zaskia Sungkar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini