Kalah Telak Lawan Irene Sukandar, Dewa Kipas Bawa Pulang Rp100 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 33 2382175 kalah-telak-lawan-irene-sukandar-dewa-kipas-bawa-pulang-rp100-juta-lgrQShqvV1.jpg Pertandingan Catur Dewa Kipas vs GM Irene (Foto: Youtube)

JAKARTA - Grand Master catur wanita, Irene Kharisma Sukandar baru saja memenangkan pertandingan catur melawan Dadang Subur alias Dewa Kipas. Berlangsung di studio milik Deddy Corbuzier, pertandingan tersebut diketahui berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB tadi.

Sebagai penyelenggara pertandingan tersebut, Deddy Corbuzier sempat menyiapkan protokol kesehatan, diantaranya tes swab hingga hand sanitizer.

"Kita juga sudah menyiapkan protokol kesehatan untuk tes covid. Jadi semua yang ada disini aman, nggak usah khawatir," ucapnya dalam Instagram Story.

Baca Juga:

GM Irene Kharisma Bakal Lawan Dewa Kipas, Deddy Corbuzier Siapkan Hadiah Rp150 Juta

Bukan hanya sekedar menyiapkan protokol kesehatan. Bapak satu anak tersebut juga turut menyiapkan hadiah berupa uang tunai dengan total Rp300 juta.

"Terima kasih juga untuk para sponsor yang sudah mendukung kita, karena pada hari ini kita menyiapkan uang. Jadi nanti bisa langsung dibawa pulang, itu yang Rp100 juta dan yang itu yang Rp200 juta," ucapnya dalam video di akun Youtubenya.

Dalam pertandingan yang berlangsung empat babak tersebut, Irene diketahui berhasil menang telak 3-0 dari Dewa Kipas. Hal tersebut membuat dirinya membuktikan gelarnya sebagai Grand Master Wanita Catur Indonesia.

Atas keberhasilannya tersebut, ia juga mampu untuk membawa pulang uang sejumlah Rp.200 juta. Sementara Dadang Subur, harus menelan kekalahannya dan membawa pulang uang Rp100 juta.

 

"Dan pak Dadang menyerah lagi dan posisi sementara 3 kali kemenangan untuk Irene," ucap Chelsie Monica, Master International Woman (MIW), yang menjadi komentator dalam pertandingan tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini