Deddy Corbuzier Bereaksi Disebut Malas Mikir saat Podcast Bareng Dewa Kipas

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 33 2380772 deddy-corbuzier-bereaksi-disebut-malas-mikir-saat-podcast-bareng-dewa-kipas-IbqmoNPZKH.jpg Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)

JAKARTA - Presenter dan YouTuber Deddy Corbuzier kesal usai dituding malas mikir saat mengundang Dadang Subur alias Dewa Kipas di Podcast miliknya. Bapak satu anak ini membagikan sebuah artikel opini dengan judul "Podcast Deddy Corbuzier Adalah Cermin Orang Indonesia yang Malas Mikir."

Deddy Corbuzier

Menurut artikel tersebut Deddy terkesan malas berpikir lantaran tak tahu adanya perkumpulan catur di Indonesia. Dia juga menilai mantan suami Kalina Oktarani itu sama sekali tak memiliki pengetahuan terkait apa yang tengah dibahasnya.

Baca Juga:

- GM Irene Kharisma Bakal Lawan Dewa Kipas, Deddy Corbuzier Siapkan Hadiah Rp150 Juta

- Deddy Corbuzier Siap Undang Grandmaster Catur Asli ke Podcast

"Deddy Corbuzier tiba-tiba bertanya kepada timnya, catur ada perkumpulan catur Indonesia kan? Ini adalah jenis pertanyaan konyol. Menjadi cermin bahwa Deddy sama sekali tak punya pengetahuan apapun soal catur," tulis artikel tersebut dikutip dari Twitter Deddy Corbuzier, Jumat (19/3/2021).

Merasa tak terima, Deddy menanggapi hal tersebut dan memberikan pesan menohok.

"Nah ini bodoh kelihatan. Kalau mau yang ngerti, suruh tukang catur bikin podcast, yakin podcast kamu enggak ngerti. Bro, bro, podcast itu seni mendengarkan, pura-pura innocent, bukan bodoh," kata Deddy.

Cuitan tersebut pun ramai dikomentari warganet. Netizen terbaik menjadi dua kubu dalam menanggapi masalah ini.

"Bertanya bukan berarti enggak tahu ya om," bela salah satu netizen.

"Hanya opini semua bebas beropini," sahut yang lain.

"Tapi om sendiri pernah ngomel sama wartawan yang kurang riset, gimana nih? Aku tahu podcast specifically interview, tapi jangan jadi salah satu orang yang om 'benci' juga," kata lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini