Netizen Jodohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Surya Saputra: Dosa Lho

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2366886 netizen-jodohkan-arya-saloka-dan-amanda-manopo-surya-saputra-dosa-lho-48HCV85sqz.jpg Surya Saputra (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA - Sinteron Ikatan Cinta sukses membuat penonton baper. Bahkan tidak sedikit pula yang memuji chemistry antara Arya Saloka dan Amanda Manopo selaku pemeran utama.

Surya Saputra yang berperan sebagai ayah Andin (Amanda Manopo) pun mengakui hal tersebut. Dia menilai chemistry antara Arya dan Amanda terbentuk dengan baik. Terlebih semua pemain Ikatan Cinta menurutnya bermain dengan hati.

"Saya setuju chemistry mereka bagus dan memang enggak gampang menyatukan chemistry dan bikin nyaman di lokasi hingga tercipta hubungan kerja yang baik itu enggak gampang. Di sini so far so good, semua bergerak dengan hati," kata Surya seperti dikutip dari Starpo Indonesia, Selasa (23/2/2021).

 

Baca Juga:

Pria Terganteng di Ikatan Cinta versi Ayya Renita

Keseruan Main di Ikatan Cinta, Surya Saputra: Seperti Bukan Syuting

Kendati demikian, Surya pun mengaku tak setuju bila ada netizen yang menjodohkan Arya dan Amanda. Terlebih, pemeran Aldebaran tersebut sudah menikah dan memiliki keluarga.

Surya bahkan menyebut dosa besar bila ada netizen mendoakan keduanya berjodoh.

"Emang ada yang sampai ngomong begitu? Bukan soal terbawa sih, tapi kalian dosa besar loh. Itu doa yang salah kalau sampai menjodohkan. Arya juga bekerja untuk keluarganya kalau mau doa yang baik-baik aja," ungkapnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Kalina Ocktaranny Berpisah dengan Suami Ketiganya

Kalina Ocktaranny resmi berpisah dengan suami ketiganya, Insank Nasruddin. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini