Unggah Pesan Panjang untuk Aurel, Ashanty Buat Netizen Mewek

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 33 2381607 unggah-pesan-panjang-untuk-aurel-ashanty-buat-netizen-mewek-LTdQlOxtfN.jpg Ashanty unggah tulisan panjang untuk Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Acara pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah rampung digelar pada 20 Maret 2021. Dalam acara itu, Ashanty sempat mengungkapkan perjalanannya selama 11 tahun menjadi ibu sambung untuk putri Krisdayanti tersebut. 

Pesan itu kemudian diunggah kembali oleh Ashanty lewat Instagram, pada Minggu (21/3/2021). “Teruntuk anakku tercinta, Titania Aurelie Nurhermansyah. Kau mempunyai nama yang sungguh indah, seindah hatimu,” katanya membuka postingan itu. 

Ashanty dan keluarga. (Foto: The Poto Moto)

“Engkau dilahirkan dengan penuh cinta dari seorang ibu yang sangat mencintaimu dan menyanjungmu. Mungkin, itulah mengapa aku bisa mencintaimu begitu besar. Kau adalah salah satu alasan aku menikahi laki-laki yang kebetulan adalah ayahmu.” 

Ashanty mengaku, masih mengingat betul senyum pertama yang diberikan Aurel untuknya. Hingga akhirnya, dia resmi menjadi ibu untuk Aurel yang didefinisikannya sebagai anak yang kuat dan hebat. 

Bagi pelantun Jodohku tersebut, Aurel Hermansyah adalah penguat di kala lelah, jatuh, dan sakitnya. Lewat putrinya itu, Ashanty belajar menjadi ibu sesungguhnya di saat dia tak punya banyak pengalaman. 

Aurel Hermansyah, Anang, dan Ashanty. (Foto: The Poto Moto)

Baca juga: Comeback Berdekatan, Jessi Bahas Persaingan dengan IU dan Rose BLACKPINK

“Bahkan di saat aku memiliki anak dalam kandunganku sendiri, cintaku pada kalian tidak pernah berubah. Bunda enggak pernah akan lupa semua kenangan bersama kamu,” katanya. 

Peran sebagai ibu sambung, diakui Ashanty, terasa lebih mudah karena Aurel sangat menghormatinya. Bahkan di saat Aurel beranjak remaja dan mereka memiliki banyak perbedaan pendapat, tak sekalipun putrinya itu berkata kasar padanya. 

Dari perjalanan itu, Ashanty menyadari bahwa cinta sejati tidak selalu karena hubungan darah. Dia juga berharap, bisa mencintai Atta Halilintar sebesar dia menyayangi Aurel Hermansyah. 

“Aku berharap, kedekatan dan keharmonisan kita tetap terjalin meski dari jauh. Aku selalu mendoakanmu di setiap salatku sejak kau kecil dan akan tetap selalu mendoakanmu agar kelak kau jadi istri yang baik dan bertanggung jawab,” tuturnya. 

Ashanty dan keluarga. (Foto: The Poto Moto)

Pesan panjang Ashanty itu sukses membuat warganet terharu. Donna Agnesia dalam komentarnya mengatakan, “Doa terbaik untuk Bunda dan ananda Aurel tersayang. Semoga dilancarkan semuanya. Amin.” 

Akun @zahiramaryam99 juga menuliskan, “Aurel sangat beruntung mempunyai dua ibu yang sangat menyayangi dan mencintainya. Seorang ayah selalu mendukungnya dan keluarga yang selalu ada untuknya.”*

Baca juga: Comeback Berdekatan, Jessi Bahas Persaingan dengan IU dan Rose BLACKPINK

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini