Comeback Berdekatan, Jessi Bahas Persaingan dengan IU dan Rose BLACKPINK

Sherenades Putri, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 205 2381584 comeback-berdekatan-jessi-bahas-persaingan-dengan-iu-dan-rose-blackpink-j1dXVDOpkh.jpg Rapper Jessi. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

SEOUL - Pada 17 Maret 2021, Jessi resmi merilis single baru berjudul What Type of X. Sejak dirilis 4 hari lalu, video musik lagu tersebut sudah mengumpulkan 11 juta view di YouTube. 

Rapper 32 tahun itu, merilis lagu barunya berdekatan dengan dua penyanyi wanita lainnya, IU dan Rose BLACKPINK. IU meluncurkan album kelimanya, ‘LILAC’, sementara Rose merilis album solo debutnya, ‘R’. 

Rapper Jessie. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

Menariknya, Jessi tak merasa hal tersebut sebagai persaingan. “Ada beberapa comeback pada bulan ini. Ada IU dan juga Rose,” katanya seperti dikutip dari Entertainment Weekly, pada Minggu (21/3/2021). 

Alih-alih menjadikan hal itu sebagai persaingan, pelantun NUNU NANA itu berharap, mereka bisa saling mendukung satu sama lain. Apalagi, menurut dia, tak banyak solois wanita di Korea Selatan. 

“Karena itu, aku merasa, comeback di saat berdekatan dengan mereka adalah hal yang sangat menyenangkan,” tutur Jessi menambahkan.

Baca juga: Idap Flu Perut, Jessi Masuk Rumah Sakit 

Sementara itu, video musik NUNU NANA yang dirilis Jessi sekitar 7 bulan silam berhasil melampaui 100 juta view di YouTube. Capaian itu dibukukannya pada 20 Maret 2021, sekitar pukul 15.00 KST (13.00 WIB). 

Rapper Jessi raih 100 juta view lewat MV NUNU NANA. (Foto: P NATION)

Hasil itu sekaligus menjadikan NUNU NANA sebagai video musik pertama Jessi yang berhasil melampaui 100 juta view di YouTube.*

Baca juga: Bulan Maret, Single Baru dari SHE

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini