Permintaan Krisdayanti pada Aurel di Momen Pengajian Jelang Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 33 2381351 permintaan-krisdayanti-pada-aurel-di-momen-pengajian-jelang-pernikahan-FA8Y6xKQ3R.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti diketahui hadir dalam acara pengajian jelang pernikahan putri kandungnya, Aurel Hermansyah, pada Sabtu, 20 Maret 2021 kemarin. Dalam momen tersebut, Aurel terdengar meminta doa restu dari ibundanya, yang disebutnya sebagai sosok wanita kuat dan pekerja keras.

Mendengar ucapan tulus dari putrinya, Krisdayanti terlihat berkaca-kaca dan sempat terlihat air matanya jatuh membasahi pipinya. Ia bahkan membalas ucapan Aurel dengan mengenang kembali momen-momen saat dirinya melahirkan, menyusui hingga mengantarkan gadis yang kini telah berusia 22 tahun tersebut pertama kali berangkat ke sekolah.

"Titania Aurelie Nurhermansyah, kenapa diberi nama Titan karena kamu anak yang kuat dan besar. Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia," ungkap Krisdayanti sambil menahan tangisannya.

Baca Juga:

Segera Jadi Istri, Krisdayanti Titip Pesan Menyentuh ke Aurel Hermansyah

Doa Raul Lemos untuk Pernikahan Aurel Hermansyah

"Aku pernah menuntunmu di hari pertama kamu masuk sekolah, meraih ilmu yang mengantarkanmu memiliki budi pekerti dan nilai luhur hingga kamu bisa menjadi anak yang manis hingga saat ini," sambungnya.

Dengan suara bergetar, pelantun Cobalah Untuk Setia tersebut kembali melanjutkan ungkapan hatinya pada putri sulungnya. Ia bahkan mengaku akan selalu mendoakan sang putri dan mencintainya tanpa syarat.

"Memang Mimi tidak sempat berlama-lama untuk bisa mengantarmu beranjak tumbuh dewasa. Sekarang engkau sudah menetapkan hatimu, menautkan hidupmu, kepada lelaki hingga di ujung usiamu kelak. Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan barumu," doa KD untuk putrinya.

Sebagai ibu yang memiliki waktu singkat untuk menemani putrinya tumbuh dewasa, wanita 45 tahun ini mengatakan bahwa dirinya tak pernah meminta Aurel untuk membalas cintanya.

 

Ia hanya berharap, jika kelak putrinya memiliki anak, anak tersebut merupakan cucu pertamanya.

"Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudera. Cukup bila kau mengingatku barangkali sedetik dalam hidupmu, ketika nanti engkau menimang anakmu, sampaikan salamku selalu, bahwa aku mencintai kelak dia adalah cucu pertamaku. Doa mimi selalu untukmu Aurel," pinta Krisdayanti.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini